Chapter 2

732 79 11
                                    

"Be Mine!"


Main cast: 

- Xi luhan

- Oh sehun

"Support Cast bisa bertambah sesuai kemunculan mereka (biar surprise hehe)."

Genre: shounen ai, yaoi, sweet story, marriage life, romance, slice of life.

HAPPY READING~ Smoga anda tertarik mengikuti cerita. ingat ini boyslove!


***

luhan berjalan, ia tak tau harus pergi kemana, namun ia ingin melepas lelah dan stressnya. lalu  ia memasuki sebuah internet cafe untuk berniat mencari apartemen untuk ditempati.

disisi lain.

Sehun bersama kliennya, baru saja selesai membicarakan bisnis. ia keluar dari restaurant. lalu tak jauh dari tempatnya berdiri, ia melihat seseorang yang ia kenal.

"ah, kurasa sampai disini dulu nyonya.. sampai jumpa lagi." ucap sehun seraya membungkuk kepada kliennya itu.



"haah." ucap luhan sambil menghela nafas panjang.

luhan memanfaatkan fasilitas internet, ia tak punya pilihan lain. sebagai pegawai kantoran yang pernah menikah sebelumnya, ia tak pernah pergi ke internet cafe sekalipun. jika bukan hal yang mendesak seperti ini.

*Klik*

*Klik*

luhan menelusuri beberapa website sembari menyeruput mi instan cup yang ia beli untuk mengisi kekosongan perutnya.

"heh? sementara penuh? kenapa?" gerutu luhan. ia tak kunjung mendapat tempat untuk ia singgahi.

"Kenapa, semuanya penuh!"


"maaf tuan, sebentar lagi kami akan tutup."

"heh? cepat sekali." gerutu luhan.


luhan terpaksa harus pergi, karna tak lama lagi internet cafe itu tutup. mengingat saat ini sudah larut malam.
ia tampak kesal dan menarik kopernya kasar dari pintu keluar.

"sunbae."

seseorang tengah berdiri dihadapan luhan saat ini. luhan tampak terkejut dan menyembunyikan kopernya dibelakang tubuhnya.

"oh sehun?"

sehun terlihat lebih tampan dan manly, ketika mengenakan setelan jas dan kemeja hitam yang sering ia pakai sehari hari di kantornya. luhan melihatnya kagum.

"ani, cukup panggil aku sehun. kau.. sedang apa disini? lalu sunbae, untuk apa kau membawa koper?" protes sehun karna tak suka jika namanya dipanggil begitu formal.

"kau juga! aku punya nama, jadi jangan terus menerus memanggilku sunbae, hanya karna aku seniormu di kantor." balas luhan.

"baiklah luhan-ssi, kenapa kau membawa koper?" tanya sehun penasaran.

"aku ingin mencari tempat tinggal."

"lalu kau sudah menemukannya?"

"ani.. belum kurasa."

Be MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang