Chapter 4

586 65 2
                                    

"Be Mine!"

Main cast:

- Xi luhan

- Oh sehun

Support Cast:

- Han Se Kyung(oc)

Genre: shounen ai, yaoi, sweet story, marriage life, romance, slice of life.

HAPPY READING~ Smoga anda tertarik mengikuti cerita. ingat ini boyslove!

***

"luhan-ssi.."

Sehun menatap luhan dalam dalam.

"apa kau menyukaiku?"

"a-apa madsudmu..?"

"bagaimana tentang kejadian malam itu? kau yang memulainya duluan kan?" ucap sehun dengan smirknya.

Luhan berusaha mengingat apa yang sebenarnya terjadi malam itu, kenapa ia tidak bisa mengingatnya? mungkin saat itu kondisinya dibawah efek alkohol.

"a-aniya.. saat itu aku dalam keadaan tidak sadar!"

Sehun menatap luhan kecewa, ia malah menyangkut-pautkannya dengan mantan istri luhan.

"ah benar kau masih memikirkan mantan istrimu itu kan."

Luhan ingin membantah bahwa itu tidak sepenuhnya benar. sejak luhan menumpang di rumah sehun, ia secara natural mulai melupakan mantan istrinya itu. hanya saja lidahnya tak bisa menyangkalnya.

"..." luhan terdiam tanpa menjawab sepatah katapun, ia bahkan tidak berani menatap mata sehun. sehun merasa mungkin luhan tidak nyaman, lalu ia kembali tidur disebelah luhan.

"maaf.. aku salah. tidurlah." ucap sehun kembali untuk tidur.

"mengapa ia bisa berfikir seperti itu... bagaimana aku bisa menjawabnya." batin luhan kalut.

***

Keesokan pagi.

@Startown.Co

Luhan mengingat perkataan sehun kemarin malam, ia berusaha merenungkannya. namun tak seharusnya ia merenungkannya disini, karna masih dalam jam kerja.

"luhan-ssi bisa kau urus segala perlengkapanku?" ucap presdir yang umurnya sudah menginjak 70 tahun ini. ia sudah tidak muda lagi, mungkin ini waktunya untuk ia pensiun.

"ah..nee, presdir. semua sudah siap. mobilpun sudah menunggu." ucap luhan layaknya seorang sekretaris ia menyiapkan apa yang diperlukan presdirnya.

"kau kenapa? sepertinya sedang memikirkan sesuatu ya? ... ohok ohok,.. aigo ya.. sepertinya umurku ini sudah mendukungku untuk pensiun ya. haha" tawa sang presdir menyindir usianya yang sekarang.

"ah tidak presdir, tolong jangan berkata seperti itu." ucap luhan.

"... akan kupikirkan lagi soal ini. ayo kita berangkat." ucap sang presdir.

"baik presdir."


***

Ckrekk~

"vivi aku pulang!"

hukk~

"vi... eh maaf kau siapa?"

Luhan terkejut saat mengetahui seorang wanita dengan kondisi hamil berada didalam rumah ini.

Be MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang