Chapter 3

657 67 4
                                    

(Cover Illustrated by: Itsuki Kaname)

"Be Mine!"


Main Cast:

-Xi luhan

-Oh sehun

"Support Cast bisa bertambah sesuai kemunculan mereka (biar surprise hehe)."

Genre: Shounen ai, yaoi, sweet story, marriage life, romance, slice of life.

HAPPY READING~ Smoga anda tertarik mengikuti cerita. ingat ini boyslove!

***

"HAAAA!"

"Yak! Oh sehun! kenapa kau tidur disampingkuu!!" gumam luhan. ia frustasi lalu mengacak rambutnya.

"maaf... aku tidak kuat. semalam sangat dingin.. nanti aku akan pindah." ucap sehun setengah sadar.

"ah.. gwenchana,"

"lagipula kami kan sesama pria." batin luhan berusaha melawan rasa cemas dalam dirinya.

Luhan dengan lihay menyiapkan sarapan pagi ini. meski sederhana namun masakannya tak kalah dengan restaurant berbintang. ia sangat pandai mengurus urusan rumah tangga. semua dapat ia kerjakan bahkan untuk ukuran seorang istri sekalipun.

"ah kau yang buat ini semua?" tanya sehun.

"ne. makanlah." ucap luhan girang.

"hauwp.. mhm.. enak, omelete (sejenis telur dadar) ini enak." ucap sehun sembari menyendok omeletenya.

"ah syukurlah kalau begitu." batin luhan tersenyum.

"aku rasa aku akan pulang terlambat. bisakah kau beri vivi makan?" pinta sehun.

"ah! nee! sepertinya hari ini jadwalku sedikit." ucap luhan setuju.

"hm.. baguslah"


***

Ternyata benar, luhan terlebih dahulu sampai rumah, ia menyapa vivi yang tampak kesepian ditinggal sehun.

"aku pulang!"

Hukkk~

"ternyata dia memang pulang terlambat ya, vivi."

Hukk~


Malam hari tiba, sebuah suara memecah lamunan luhan. ia bergegas mencari sumber suara.

brugg~

Sebuah suara seperti sesuatu yang sedang menghantam pintu.

"siapa itu? sehun-ssi apa itu kau?" ucapnya dengan ragu.

luhan mendekati sumber suara.

"hng.. lu..han-ssi" ucap sehun dalam keadaan setengah sadar.

Luhan terkejut melihat sehun dengan kondisi mabuk didepannya. bau alkohol menyengat tercium dari badan sehun.

"sehun-ssi, kau mabuk ya?" tanya luhan cemas.

"maaf..kan aku. klienku menga jak ka mi minum ta..di" ucap sehun kikuk menjelaskan kejadian sebenarnya.

"aigoo!"

Luhan mengambil segelas air, untuk sehun, berharap ia akan sadar dan normal kembali.

"ini minumlah!"

Be MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang