"Be Mine!"
Main cast:
- Xi luhan
- Oh sehun
Support Cast:
- Hwang Zi Tao
- Kris Wu
Genre: shounen ai, yaoi, sweet story, marriage life, romance, slice of life.
HAPPY READING ~ Semoga anda tertarik mengikuti cerita. ingat ini boyslove!
***Presdir yang ditunggu-tunggu telah datang, para pegawai wanita pun histeris dan girang saat mengetahui presdir yang diketahui tampan ini.
"ah itu dia datang!"
"waahhh presdirr!!"
"eh bukankah dia..."
Luhan terkejut saat melihat wajah presdir itu, seperti sudah tidak asing baginya.
"luhan-ssi."
"k-kau!?"
Tak sempat bicara, sang presdir pun menjadi pusat perhatian para wanita. ia terlihat berada ditengah kerumunan para pegawai wanita yang terkagum-kagum dengan ketampanannya.
"sehun-ssi, bagaimana bisa ia menyembunyikannya dariku." batin luhan menggerutu. ia tampak kesal dan sedikit tidak terima.
"yak luhan-ssi, kau sungguh beruntung menjadi sekretaris seorang presdir tampan! omonaa aku iri!!" ucap minah.
"yak luhan-ssi?"
( Flashback:
"... ohok ohok,.. aigo ya.. sepertinya umurku ini sudah mendukungku untuk pensiun ya. haha" tawa sang presdir menyindir usianya yang sekarang. )
Luhan berjalan menuju arah sehun, dengan sigap ia menarik tangan sehun, dan berkata,
"maaf semuanya, ada yang harus kubicarakan pada pak presdir." dengan senyuman setengah hati.
Sehun terkejut luhan menggandengnya sampai di pantry,lalu ia menatap luhan dalam dalam. terkesiap mendengar apa yang akan luhan katakan.
"yak! bagaimana bisa kau merahasiakan ini dariku?" ucap luhan serius.
"nee? jika aku memberitahumu dariawal, apa kau mau tinggal dirumahku?" tanya sehun.
"ah itu tentu saja.."
"kau pasti takkan mau bukan. dengarlah luhan-ssi.. bagaimanapun juga, aku tidak ingin kau pergi dari rumahku." ucap sehun dengan lantang.
"eh?" luhan terkejut dengan pernyataan sehun. (DEG DEG)
Beep Beep~ ponsel milik sehun berdering, lalu ia mendapat sebuah panggilan.
"maaf.." sehun menerima panggilan bergegas pergi dari sini.
"..." luhan menunduk dan tampak memikirkan sesuatu.
"apa madsudnya? kenapa ia berkata seperti itu! omo.. yak! jantungku kenapa tiba tiba berdetak kencang dari biasanya." batin luhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine
Fanfiction"Pada dasarnya aku memang tidak mencintaimu!" "rasanya aku ingin mati saja.." "sunbae? kau kenapa seperti ini?" Xi Luhan adalah seorang pegawai kantoran biasa, namun hidupnya berubah ketika ibu mertuanya pergi untuk selamanya. ia menerima ma...