"Be Mine"
Main cast:
- Xi luhan
- Oh sehun
Support Cast:
- Kris Wu
- Huang zi tao
Genre: shounen ai, yaoi, sweet story, marriage life, romance, slice of life.
#Mohon bijak dalam membaca, ada sedikit "Konten Dewasa".
HAPPY READING ~Semoga anda tertarik mengikuti cerita. ingat ini boyslove!
***
@House
Mulai hari ini, sang pengantin baru pun memulai kisah mereka. tak hanya resmi satu atap, mereka juga sudah resmi menjadi sepasang suami istri. luhan yang saat ini tak lagi berstatus menumpang. ia menjadi lebih nyaman dan tentunya senang karena bisa tinggal dengan orang yang ia cintai.
Luhan masih menyelimuti tubuhnya dan terlelap dalam tidurnya. sepertinya ia terlalu lelah karena pesta semalam. bahkan ia lupa harus menyiapkan sarapan untuk suaminya, yaitu oh sehun.
"heh? kau terlihat tidur dengan nyenyak." ucap sehun seraya mengecup kening luhan.
hukk hukk~ vivi sepertinya ingin membangunkan luhan, namun sehun malah mengangkat vivi untuk menjauh.
"aniya! dia sangat lelah, jadi jangan mengganggunya, vivi." omel sehun pada anjing peliharaannya itu.
Sehun yang tak ingin terlambat berangkat ke kantor, ia segera bergegas berangkat.
"vivi, tolong jaga istriku ya."
hukk hukk~
Setelah beberapa menit berlalu.
Drrtt Drrtt~ sebuah getaran muncul pada ponsel luhan.
Luhan yang sedari tadi tertidur pulas, akhirnya terbangun karena ponselnya berdering.
2 Pesan Diterima.
From : Sehun~ah<3
Nikmati tidurmu hari ini. kau terlihat sangat lelah lu~
Tapi tidak untuk besok. nee. (/ u 3u)/
Luhan tersenyum malu membaca pesan suaminya untuk pertama kalinya. tak lupa dengan emoji yang begitu lucu.
"maaf, karena aku tidak menyiapkan sarapan untukmu, sehunie~ saranghae" luhan membalas pesan tersebut ke sehun.
Luhan pun juga membuka sebuah pesan lagi yang masuk di ponselnya.
From : Huang Zi Tao
Yak! hyung, kenapa kau tidak masuk kerja hari ini? aku tahu! sekarang kau istri presdir, jadi kau bebas ya! chamkaman! apa kau mual-mual? lololol
Luhan terkekeh pelan membaca pesan yang tao kirimkan.
"yak! baboya! untuk apa aku mual-mual?" luhan membalas pesannya pada tao.
Drrtt~
"aigo yaa." baru saja beberapa detik lalu luhan membalas pesan masuk, ponselnya kembali berdering.
1 Pesan Diterima.
From : Huang Zi Tao
Hee? apa jangan-jangan kalian belum 'melakukannya'? yak! hyung!(''' -_-)
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine
Fanfiction"Pada dasarnya aku memang tidak mencintaimu!" "rasanya aku ingin mati saja.." "sunbae? kau kenapa seperti ini?" Xi Luhan adalah seorang pegawai kantoran biasa, namun hidupnya berubah ketika ibu mertuanya pergi untuk selamanya. ia menerima ma...