-AYU POS-Tiga minggu sudah berlalu semenjak aku kecelakaan. Seperti biasanya aku menapakan kakiku di teras sekolah dan menuju kelasku yang berada di ujung lorong (ya namanya juga kelas paling akhir😅). oh iya ini hari pertama aku sekolah setelah kecelakaan.
"AYU!!!" Seru anggi sambil menunjuk ke arahku, membuat dinda melihat kearahku dan melambai lambai.
"Apaan sih kalian kayak udh 15 tahun gak pernah ketemu😑"
"Sorry, habisnya seneng aja gitu liat kamu makin tinggi." Jawab dinda mengejek
"What the😑 jadi selama ini gue pendek gitu???" Jawab ku mengancam.
"Eh kalian ini rusuh banget di depan kelas." Sela anggi
"Woy, lu yang duluan panggil panggil gua." Jawabku dengan nada agak tinggi.
"WOY!!! Kalian ngapain??!!!" Teriak irza di dekat kami yang membuat kami menutup telinga kami
"Ih dasar icot kamvret!"sahut dinda dengan kesal, sedangkan irza sudah berlarian kayak anak ayam ke luar dari kandangnya.
"Eh... ada anak kampung baru sembuh dari kecelakaan nih." Sahut nirmala
"Hahaha.... iya nih mala." Sahut Nadha.
"Eh... cabe bang**t gak usah belagu lu ya!!" Anggi memperingatkan mereka.
"Eh lu yang gak usah belagu!!!" Jawab Nirmala.
"HEY LU SEMUA MAU CARI GARA GARA SAMA GUE??!!" Selahku diantara pembicaraan mereka sambil tersenyum seperti nenek sihir😅.
"Girls cabut yuk!" Ajak nirmala pada teman temannya.
"Sukur gue bisa ngelerai kalian."
"Kapan sih dia mau ngalah???" Tanya dinda.
Kami pun terdiam....°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°
HAY THANKS YANG SUDAH BACA SEE YOU NEXT CHAPTER~ BYEE
AYU ANOM, 10-05-17
KAMU SEDANG MEMBACA
True love
Teen FictionKisah cinta yang rumit antara sesama anak SMP akan kah cinta itu adalah cinta sejati Ada sedikit perubahan alur. Hehehe✌😅