"Yu nape lu?" Tanya anggi
"Iya tumben diam biasanya cem ulet" sambung dinda
"Gak ada"
"Laknat kau din-_-" balas ayu"Gak usah boong kamu ndak pintar bohong"-anggi
"Oke fine! Tadi aku di tembak kak finno!"jawab ayu.
"APA?!" Teriak anggi dan dinda bersamaan
"Iya puas kalian kan?!" Ketus ayu. Hari ini ayu sangat tidak mood untuk berbicara kepada siapa pun baik itu keza anggi mau pun dinda soalnya dia dari tadi diam aja gak ngomong sama siapa siapa.
'Akhh sialan gue kepikiran lagi!' batin ayu
"Ayu tolong bawa buku ini ke meja ibu!" Teriakan bu agnes membuat ayu kaget dan membuat ayu diam saja.
"Baik bu" jawab ayu. Syukur ayu gercep kalo gak beuh udah di marahin mingkin dia sama bu agnes.
'Syalan' batin ayu. Setelah mengantar buku, ayu segera kembali ke kelas. Namun dihadang oleh keza.
"Mau keman lu?"-keza
"Kelas!"-ayu
"Sante yu"-keza
"Minggir kak aku mau pergi!" Teriakan ayu membuat keza diam dan memberikan jalan untuknya.
'Tu anak pms kali yak?' Batin keza.
Ayu dari tadi itu udah jengkel banget udah gedek dari tadi pagi terus di tanya sama anggi and dinda tentang finno di tambah lagi di gangguin keza kan jengkel apa lagi di marah sama bu agnes tadi beuh ayu udah natap tajam teman teman kelasnya yang nyoba 'nyentuh' dia.
"Ayu..... woee!!!" Teriak adel.
"Kenapa del?"-ayu
"Faizz balik!!" Pernyataan adel tersebut membuat ayu kaget dan refleks langsung berdiri dari tempat duduknya.
"Sumpah del?! Demi apaan?!" Teriak ayu. Tiba tiba seorang cowo menampakan dirimya di ambang pintu kelas 88.
"FAIZZ!!!" Teriak ayu sambil memeluk cowo yang bernama faizz tersebut."Ayu!" Jawab faizz sambil membalas pelukan ayu.
"Woy lepas nanti diliat guru mampus ntar kita" ucap adel yang membuat dua orang ini tersadar dan melepaskan pelukannya.
"Lu kapan nyampe ke bandung? Kok gak ngabarin sih?" Tanya ayu pada faizz
"Sengaja biar surprise" jawab faizz
"Serah lu deh"
"Kantin kuy!!"-ayu."Kuy lah!" Jawab faizz
~||~||~||~
Sebenarnya ada hubungan apakah ayu dengam faizz? Tunggu aja lah ya😂✌
KAMU SEDANG MEMBACA
True love
Novela JuvenilKisah cinta yang rumit antara sesama anak SMP akan kah cinta itu adalah cinta sejati Ada sedikit perubahan alur. Hehehe✌😅