Hai, Apa kabar?

2.3K 107 14
                                    

Gerio Arfendo, pemuda hitam manis, saat ini usianya sudah 25 namun pemuda itu semakin terlihat tampan. Saat ini Rio sudah menjadi direktur di perusahaan milik ayah nya dan meninggalkan profesi model saat ia masih berusia 22 tahun waktu itu.

"Besok lo ada acara?" tanya Alvin teman satu SMA nya. Rio menguap pelan. "Acara apaan? Biasanya juga gue minggu cuma jogging sama Blubie, masih aja nanya lo." Alvin melempar kepala Rio dengan berkas di tangan nya. "Gue nanya, sewot amat lo. Pms pak?" Rio memutar matanya jengah lalu fokus kembali pada layar laptop di hadapan nya.

"Udah move on?" Rio menoleh pada Alvin dengan tatapan tajam. "Diem sipit! Nggak usah bahas tentang percintaan gue!" Alvin tertawa. Sebenarnya Alvin cukup perihatin dengan Rio, sejak kejadian beberapa tahun lalu pemuda itu sudah tidak terlihat bersama seorang wanita. Bahkan saat ditanya soal pacar selalu menjawab, 'gue nggak mau ngabisin waktu cuma buat pacaran. Nggak penting'

-

Hari Minggu rutinitas Rio adalah jogging bersama blubie. Anjing kesayangan milik oppa nya. Anjing berwarna coklat dan berbulu lebat itu sangat pintar.

"Capek. Kita istrirahat dulu, oke," ujar Rio pada Blubie. Blubie duduk dengan tenang di samping Rio.

Guk.. Guk.. Guk...

Blubie berlari meninggalkan Rio membuat Rio kaget. Salahnya juga tidak mememegang tali leher blubie.

"Heh blu, jangan lari. Balik woi, lo mau gue digorok sama oppa." Rio berlari mengejar Blubie. Orang-orang di sekitar yang melihatnya hanya tertawa tanpa membantu.

Guk.. Guk..

"Hosh.. Hosh... Astaga blu, lo ngap..." ucapan Rio terhenti, langkah nya pun ikut terhenti. Itu wanita yang sama, wanita yang pernah menjadi bagian dari hidupnya. Itu Ify.

Ify kini tampak lebih cantik dan dewasa. Rambutnya pun sudah lebih panjang walaupun tak sepanjang waktu itu. Tak sepanjang rambut rapunzel nya yang membuat dirinya jatuh Cinta.

Ify terdiam, ia memandang Rio dengan rasa bersalah juga rasa rindu. Pemuda itu semakin tampan saja, sama seperti waktu itu.

"Hai, apa kabar?"

-

Yeayy tamat, selesai, end.

Terimakasih yang sudah membaca, vote, coment. laffyou♡

Gaf curhat yee, sebenarnya maunya kga kayak gini, tapi gak tau deh malah jadi kyak gini~

Okee selesai

Ify The Rapunzel (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang