Bumi Setan setan jiwa itu memancarkan sumber energi jahat gelap, dan itu menghasilkan suara berdengung konstan. mata Jiang Chen bisa dilihat bersinar. Tanpa ragu-ragu, ia mendorong jiwa setan ke dalam tubuh Han Yan.
Berdengung...
Segera, suara berdengung keras mulai terdengar keluar dari tubuh Han Yan. Threads energi iblis meluap dari tubuhnya dan menutupi seluruh ruang rahasia.
Mengaum!
Jiang Chen bisa mendengar suara gemuruh yang mendalam namun halus keluar dari tubuh Han Yan; itu deru marah Iblis Bumi, dan itu terdengar seperti itu datang dari jurang terdalam. Ini membawa keengganan yang kuat untuk menerima apa yang terjadi.
Sebelum ini, Jiang Chen tidak menggunakan Benar Naga Flames untuk memurnikan jiwa setan. Hal ini karena hanya karakteristik iblis yang kuat dari sumber bisa membangkitkan keturunan kuno Ilahi Setan dalam tubuh Han Yan. Hanya dengan itu akan Han Yan bisa bangun.
Jiang Chen menatap Han Yan yang saat ini terbaring di lantai, mempersiapkan dirinya untuk apa pun yang tak terduga. Namun, apa yang terjadi selanjutnya diperbolehkan Jiang Chen mengetahui bahwa kekhawatirannya tidak berguna. Kuno Ilahi Iblis keturunan dalam tubuh Han Yan adalah jauh lebih kuat daripada yang diharapkan.
Energi jahat meluap dari tubuh Han Yan itu semakin kuat, dan lebih intens. Karena itu, tubuh Han Yan mulai gemetaran.
Pada saat yang sama, aura membawa rasa kuno, aura sangat mulia bisa dirasakan dari tubuh Han Yan. aura seperti Bumi Setan aura, tapi Jiang Chen bisa merasakan bahwa aura itu milik seorang raja di antara semua setan, seperti Iblis Bumi.
Seolah-olah aura ini baru saja terbangun karena tantangan dan provokasi dari Bumi Setan aura, dan itu bangun cepat!
"Ini adalah aura Kuno Ilahi Iblis."
Ekspresi Jiang Chen berubah menjadi serius.
Kuno Ilahi Setan keturunan telah benar-benar terbangun. Tepat sebagai aura ini terbangun, Bumi Setan aura menunjukkan tanda-tanda ketakutan, dan mencoba melarikan diri. Tetapi karena Kuno Ilahi Setan keturunan, tidak ada cara itu bisa melarikan diri dari tubuh Han Yan.
"Sempurna, Kuno Ilahi Setan garis keturunan benar-benar kuat, itu sebenarnya nenek moyang dari semua setan! Dengan tubuh Ilahi ini, Bruder Yan pasti akan menjadi Iblis raja perkasa yang akan mengguncang dunia di masa depan. Jika semuanya berjalan lancar, Kuno Ilahi Iblis benar-benar akan memakan energi sumber jahat yang terkandung dalam bumi Setan setan jiwa dan menjadi bagian dari tubuh saudara Yan."
Jiang Chen telah melihat terkejut di wajahnya. Dilihat dari situasi saat ini, itu tampak seperti Bumi Setan setan jiwa akan membantu Han Yan sangat.
Gemuruh...
Ruang rahasia itu penuh dengan energi iblis intens dan dingin, dan tepuk guntur terus terdengar dari dalam. Energi jahat meluap dari tubuh Han Yan memiliki rasa bangsawan kepada mereka, itu bukan sesuatu yang energi jahat biasa bisa membandingkan dengan.
Sebuah sinar gelap terbentuk sepenuhnya dari energi jahat tiba-tiba menembak ke langit dari puncak gunung Guo Shan. Itu begitu kuat sehingga seluruh Hitam Sekte menggelengkan karena itu.
"Apa itu? Apa yang kuat jahat energi!"
"Saya bisa merasakan aura tertinggi dari itu, seolah-olah seorang raja setan perkasa baru saja turun dari langit! Jiwaku gemetar hanya dari penginderaan jumlah kecil dari aura leaker! balok yang berasal dari puncak gunung Sekte Elder Guo Shan, aku yakin itu dari Han Yan!"
"Dalam Hitam Sekte, hanya Little Devil Raja, murid senior yang Han Yan memiliki Kuno Ilahi Setan keturunan! Dia menderita luka parah karena Fan Kun, dan dalam kondisi kritis. Sepertinya murid senior yang Jiang Chen baru saja menyelamatkan hidupnya.Tidak hanya itu, ia juga terbangun Kuno keturunan Ilahi Iblis yang kuat dalam tubuh murid senior yang Han Yan. The Black Sekte akan memiliki jenius lain yang menakjubkan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dragon-Marked War God 2
AdventureThe Saint sekali terbesar di bawah langit telah terlahir kembali setelah seratus tahun. Dia memupuk dengan keterampilan yang kuat, dan ia bertarung untuk sekali lagi mencapai puncak dunia! Tidak bersaing dengan saya ketika datang ke pil meracik, 100...