"Ini gila, benar-benar gila! Itu Jiang Chen adalah sangat berani, ia benar-benar muncul di Gunung Tianyuan dan berpartisipasi dalam Temu Skynet! Tidak hanya itu, ia juga membunuh kedua Shangguan Yiqing dan Xuan Yuzi, dua nomor satu jenius dari Provinsi Jian! Apa sengit man!"
"Sialan, aku pernah mendengar bahwa Jiang Chen hanya seorang prajurit Puncak Ilahi Inti, tapi dia benar-benar memiliki kekuatan tempur yang tangguh seperti! Dia juga memiliki bahwa pisau cukur yang luar biasa longsword tajam dengan dia! Aku benar-benar ingin melihat seperti apa dia!"
"Sengit! Dia adalah orang yang sangat sengit! Apa yang dia lakukan membuktikan bahwa ia ingin melawan sampai akhir dengan baik Shangguan Clan dan Myriad Pedang Sect!Kedua negara adidaya memberi perintah untuk membunuh belum lama, dan dia baru saja membunuh mereka nomor satu jenius, seperti kerugian besar bagi mereka!"
"Saat ini, seluruh Jian Provinsi sudah benar-benar terkunci oleh Shangguan Clan dan Myriad Pedang Bag. Semua kekuatan besar dan kecil dari Provinsi Jian berada di bawah komando dua negara adidaya, dan mata mereka di mana-mana. Aku ingin tahu, bisa Jiang Chen benar-benar melarikan diri dengan aman?"
............
Seluruh Jian Provinsi itu dalam kekacauan sekarang, ketika Jiang Chen muncul, ia membawa badai dengan dia, dan kematian Shangguan Yiqing dan Xuan Yuzi meledak keluar seperti bom. Tidak ada yang bisa mengira bahwa Jiang Chen akan benar-benar muncul di Gunung Tianyuan. Dalam pendapat orang banyak, Jiang Chen harus telah berjalan selama hidupnya, tapi tiba-tiba, ia cukup berani untuk muncul. Jika mereka sudah tahu bahwa Jiang Chen akan muncul, orang-orang prajurit senior yang perkasa dari Shangguan Clan dan Myriad Sword Sect mungkin tersembunyi di suatu tempat di Gunung Tianyuan, dan mereka tidak akan akhirnya kehilangan harapan terbesar masa depan mereka.
Seperti seluruh Jian Provinsi yang sedang mencari Jiang, dalam pegunungan terpencil yang terletak di luar perbatasan Jian Provinsi, seorang pria berpakaian putih tiba-tiba muncul dengan cara hantu. Pemuda ini mengenakan senyum riang di wajahnya.
"The Jian Provinsi harus dalam gejolak sekarang, tapi saya tidak berpikir ada yang tahu aku sudah meninggalkan Provinsi Jian."
Pemuda ini tak lain adalah Jiang Chen. Aku butuh waktu sekitar dua jam untuk menyeberangi kawasan Gunung Tianyuan dan meninggalkan Provinsi Jian. Kepala Clan bahkan Shangguan Clan tidak akan mengharapkan Jiang Chen menjadi beberapa sangat cepat. Oleh karena itu, kedua negara adidaya berpikir bahwa Jiang Chen masih di Provinsi Jian.
Jian Provinsi ditutupi sejumlah besar tanah, namun jarak antara Gunung Tianyuan dan Istana Martial hanya seperempat dari panjang keseluruhan Jian Provinsi tersebut.Bersama-sama dengan Nine Wolves phantom dan Pergeseran Dimensi, Jiang Chen mampu terbang dengan kecepatan luar biasa yang sulit bagi orang lain untuk membayangkan. Jadi, ia benar-benar meninggalkan Provinsi Jian setelah hanya dua jam.
Setelah meninggalkan Provinsi Jian, Jiang Chen mencapai nomor satu provinsi Timur Benua ini. Ini adalah tanah diperintah oleh Martial Saint Dinasti, tapi provinsi ini tidak mencakup tanah besar. Atau, begini, awalnya, hanya ada 27 provinsi di Timur Benua. The Martial Saint Dinasti menempati sepotong besar hak atas tanah di tengah benua, jantung Timur Benua.
Energi Yuan alami di sini adalah yang paling tebal di antara semua tempat-tempat lain di Timur Benua. Pemandangan di sini adalah yang paling megah, dan raksasa seperti adanya terletak tepat di pusat provinsi ini; rumah tangga kekaisaran Martial Saint Dinasti!
Selain itu, ada kekuatan raksasa lain di sini; Istana Bela Diri! Ini diperintah langsung oleh Martial Saint Dinasti, dan itu lembaga paling maju di Timur Benua. Itu adalah tempat di mana semua jenius berkumpul, dan tidak ada orang biasa bisa ditemukan di sini. Mereka yang datang ke sini untuk budidaya semua dari bangsawan, anggota keluarga dari keluarga kekaisaran, anak-anak kaisar, dan murid-murid jenius dari semua jenis kekuatan yang berbeda di Timur Benua. Untuk jumlah itu, orang-orang yang datang ke sini untuk menumbuhkan semua elit dalam hal status atau bakat, tidak ada keraguan tentang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dragon-Marked War God 2
AvventuraThe Saint sekali terbesar di bawah langit telah terlahir kembali setelah seratus tahun. Dia memupuk dengan keterampilan yang kuat, dan ia bertarung untuk sekali lagi mencapai puncak dunia! Tidak bersaing dengan saya ketika datang ke pil meracik, 100...