"Pangeran, kita harus membunuh orang ini!"
Ling Du menggertakkan giginya dalam kemarahan saat ia berbicara.
"Aku akan memastikan dia meninggal dengan cara yang paling menyedihkan mungkin!"
Wu Cong itu mengepalkan tinjunya begitu erat sehingga retak suara bisa didengar dari itu. Apa yang terjadi hari ini adalah penghinaan terbesar hidupnya! Jika ia tidak bisa membunuh Jiang Chen, penghinaan akan mengikuti dia untuk sisa hidupnya!
Dalam pagoda kuno, Jiang Chen dan kelompoknya yang pertama untuk masuk, dan ketika mereka melewati pintu batu, mereka langsung terpana oleh apa yang disajikan di depan mereka.
Itu dunia yang sama sekali berbeda di belakang pintu batu! Di depan mereka ada lapangan dataran yang luas, dan di luar lapangan ada banyak istana-istana kuno, dan mereka dibangun seperti labirin. Beberapa dari mereka bersinar dengan lampu yang aneh, membuat mereka terlihat sangat tidak biasa.
Dunia di depan mereka tidak cocok dengan pagoda kuno mereka melihat dari luar.
"Kami berada di dalam pagoda kuno?"
Han Yan bertanya heran.
"Ada tujuh tingkat dalam pagoda kuno. Awalnya, saya pikir kami akan harus menemukan tangga membawa kita ke tingkat kedua dan ketiga secepat mungkin, tapi sekarang, saya tidak berpikir kita perlu melakukan itu."
Nangong Wentian santai mengangkat bahunya.
"Sepertinya ini adalah dunia batin dalam pagoda kuno. Ia tidak memiliki tujuh tingkat, seperti yang kita lihat di luar. Ini adalah dimensi yang sama sekali terisolasi. Lihatlah orang-orang istana di depan kami, saya yakin ada beberapa harta tersembunyi di dalam.Mari kita pergi ke sana secepat mungkin dan mencoba untuk mendapatkan banyak harta yang kita bisa. Jika kita tidak bisa mendapatkan mereka, kami akan terus pergi lebih jauh.Ingat, bergerak cepat, dan mencoba untuk tidak bertemu Wu Cong atau siapa pun dari Shangguan Clan dan Myriad Pedang Bag."
Setelah mengatakan bahwa, Jiang Chen hanya melompat ke depan dan mulai terbang menuju istana.
"Sedikit Chen, orang-orang tidak akan membiarkan kita pergi dengan mudah."
kata Han Yan.
"Hmph! Aku tidak takut apapun dari mereka, aku hanya tidak ingin melawan mereka saat ini. Jika mereka benar-benar mendorong saya untuk keras, aku tidak peduli jika ia adalah seorang pangeran atau entah apa lagi, saya masih akan membunuhnya."
Jiang Chen dingin mendengus. Tidak ada cara dia bisa menjadi pertandingan untuk Wu Cong dengan kekuatan saat ini, kesenjangan antara mereka adalah besar. Tapi, karena Jiang Chen mendapat Ice Raja Iblis, dia tidak perlu takut Wu Cong. Namun, Es Raja Iblis adalah senjata rahasia Jiang Chen, dan ia tidak ingin mengungkapkan hal itu kecuali jika diperlukan. Selain itu, Wu Cong adalah seorang pangeran dari Martial Saint Dinasti, dan juga seorang jenius taranya dari Istana Bela Diri! Jika Jiang Chen benar-benar membunuhnya, ia akan dimasukkan ke dalam jumlah tak berujung masalah, dan Jiang Chen tidak ingin menghadapi yang sekarang.
"Sedikit Chen, apakah Anda punya ide mengapa Wu Lang membantu kami?"
Han Yan penasaran bertanya.
"Dalam Istana Bela Diri dan Bela Diri Saint Dinasti, hanya ada satu orang yang bersedia membantu kami, dan itu adalah Wu Jiu. Beberapa saat yang lalu, saya mendengar seseorang menyebutkan bahwa Wu Lang adalah putra dari Kesembilan Kaisar. Dugaan saya adalah, Wu Jiu adalah Kesembilan Kaisar Martial Saint Dinasti, dan ini adalah alasan mengapa Wu Lang bersedia untuk membantu kami. Jika tidak, dengan sikap sombong dari pangeran ini, kita bisa menyebut diri kita beruntung jika mereka tidak datang dan mencari masalah dengan kami."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dragon-Marked War God 2
ПриключенияThe Saint sekali terbesar di bawah langit telah terlahir kembali setelah seratus tahun. Dia memupuk dengan keterampilan yang kuat, dan ia bertarung untuk sekali lagi mencapai puncak dunia! Tidak bersaing dengan saya ketika datang ke pil meracik, 100...