Berdengung...
Berdengung suara bisa didengar dari dua Senjata Tempur Sempurna-Peringkat.Pembunuhan niat dingin bocor keluar dari dua menyebabkan menggigil untuk lari ke bawah duri penonton. Jiang Chen dan Wu Cong berdiri berhadapan, dan sebagai orang banyak diadakan nafas mereka di antisipasi, mereka tahu; saat-saat terakhir di sini, saat di mana hanya satu orang akan tetap berdiri.
"Bisakah kalian menebak siapa pemenangnya akan?"
"Saya pikir Wu Cong akan menang. Dia adalah setelah semua Mid Tempur Jiwa jenius elit, serta pangeran dari Martial Saint Dinasti, dan anak dari Kaisar Kesepuluh. Semua hal ini membuat dia seorang prajurit yang luar biasa dengan kemampuan luar biasa. Meskipun Jiang Chen adalah seorang prajurit mengerikan dengan kemampuan gila, ia masih hanya pada ranah Ilahi Inti; masih ada kesenjangan antara kultivasi mereka."
"Saya tidak berpikir begitu, saya pikir Jiang Chen akan memenangkan pertarungan. Kalian jelas melihat bahwa mereka berdua bertempur di mana tak satu pun dari mereka bisa mendapatkan keuntungan apapun, tapi pedang Jiang Chen menggunakan jelas lebih kuat dari tombak yang digunakan oleh Wu Cong. Pada saat akhir ini, saya tidak melihat bagaimana Wu Cong akan mengalahkan Jiang Chen."
............
Banyak orang mulai berbisik-bisik di antara satu sama lain. Beberapa berpikir bahwa kesenjangan antara ranah Inti Ilahi dan Jiwa ranah Tempur sulit untuk mengabaikan, dan meskipun kekuatan tempur Jiang Chen adalah tangguh, itu tidak berarti dia akan menjadi pertandingan untuk Wu Cong.
Tapi pada saat yang sama, kelompok lain dari orang-orang berpikir Jiang Chen lebih kuat.Wu Cong setelah semua dapat mengalahkannya dalam pertempuran sebelum ini, dan pedang Jiang Chen menggunakan jelas lebih kuat. Bahkan, pemenang bisa ditentukan oleh yang memiliki kuat Combat Weapon, dan dengan dasar ini, Jiang Chen benar-benar memiliki keuntungan lebih Wu Cong.
"Tiangang Halberd, membunuh!"
menari rambut hitam di angin, Wu Cong berteriak keras. Dia gelombang yang tombak putih perak di tangannya dengan kekuatan yang luar biasa, melepaskan banyak lampu terang yang dibentuk menjadi web energi raksasa, benar-benar menyelubungi Jiang Chen dalam. Pada saat yang sama, tombak sangat tajam datang runtuh ke arah Jiang Chen dengan cara menghancurkan bumi.
"Mari saya tunjukkan kekuatan sejati Surgawi Saint Pedang."
Jiang Chen penuh dengan energi. Dengan Heavenly Saint Pedang di tangan, ia dipenuhi dengan keyakinan. Jika ia berjuang tanpa Heavenly Saint Pedang, dia akan paling akan sama-sama cocok dengan Wu Cong, dan akan memerlukan beberapa keterampilan yang unik, seperti Great Illusion Realm, untuk mengalahkan dia. Namun, karena ia memiliki pedang di tangannya, ia yakin ia akan mampu mengalahkan Wu Cong dalam satu ini versus satu laga.
kemarahan Jiang Chen naik. Dia mengangkat longsword di tangannya, maka segera berteriak keras karena melepaskan energi pedang ke langit.
Swoosh!
Energi pedang perkasa seperti seekor naga. Jiang Chen mengayunkan pedang di tangannya dengan cara yang sederhana. Dia tidak pernah menggunakan teknik pedang yang rumit ketika berhadapan dengan musuh-musuhnya; itu selalu pemogokan sederhana. Namun, hal itu mengandung Jiang Chen niat pedang; cepat dan brutal.
Ledakan!
The Heavenly Saint Sword bertabrakan dengan Wu Cong ini Tiangang tombak. Itu luar biasa tajam, dan bisa merobek melalui apa-apa. Dalam sekejap, itu keras merobek web energi raksasa dilepaskan oleh Tiangang Halberd menjadi setengah. Setelah itu, dua senjata bertabrakan dengan satu sama lain dalam cara yang paling brutal.
Dentang!
Sejumlah besar bunga api meledak keluar dari pusat tabrakan, dan adegan menakjubkan diturunkan kepada orang banyak. Sama seperti semua Senjata Combat sebelumnya, tombak perak perkasa diiris dalam setengah oleh Heavenly Saint Sword.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dragon-Marked War God 2
AdventureThe Saint sekali terbesar di bawah langit telah terlahir kembali setelah seratus tahun. Dia memupuk dengan keterampilan yang kuat, dan ia bertarung untuk sekali lagi mencapai puncak dunia! Tidak bersaing dengan saya ketika datang ke pil meracik, 100...