Menyadari bahwa itu adalah pemuda putih berpakaian yang telah menyelamatkan hidup mereka, Lian Haolong cepat berlutut dan bersujud menuju arah acak. Banyak orang penasaran tentang siapa orang ini bersujud di, tapi Lian Haolong hanya mengabaikan mereka dan mengulangi proses yang sama sembilan kali sebelum berdiri kembali.
Lian Haolong bukan satu-satunya orang yang gembira, semua orang yang tinggal di pegunungan ini merasa yang sama kegembiraan tak terkendali. Selama dua tahun terakhir, Demon Istana telah melakukan segala macam perbuatan jahat dan telah intimidasi mereka. Ketika dihadapkan dengan ini setan busuk, manusia hanya bisa menyembunyikan kemarahan mereka dan melakukan apa-apa.
Mereka telah bermimpi tentang Demon Istana suatu hari mendapatkan dimusnahkan, tetapi mereka tidak pernah berpikir itu akan menjadi kenyataan hari ini.
"Siapa? Siapa yang melakukan ini? Demon Istana telah hancur!"
"Orang itu adalah penyelamat kami, orang itu telah melakukan perbuatan yang besar untuk wilayah ini! Sejak Demon Istana telah dimusnahkan, kita tidak perlu khawatir tentang mereka menghina kita lagi!"
"Kami tidak tahu siapa pahlawan yang dimusnahkan Demon Istana. Jika saya mencari tahu siapa itu, saya pasti akan memasang patung orang itu dan menyembah setiap hari!"
"Mungkinkah ini tanda manusia dalam menyatakan perang Southern Benua dengan setan? Meskipun Demon Istana tidak didirikan lama, mereka adalah kekuatan yang langsung diperintah oleh Demon King Palace. Karena kini telah hancur, saya yakin Demon King Palace tidak akan membiarkan hal ini pergi dengan mudah."
............
Semua orang bersemangat, tetapi beberapa dari mereka mulai mengkhawatirkan juga.Manusia dan setan dari Benua Selatan telah musuh untuk waktu yang lama, dan kekuatan yang berbeda dari kedua belah pihak tidak pernah bisa bergaul dengan baik.Tidak hanya itu, setan-setan dari tanah ini adalah kuat, orang-orang dari Timur Benua bahkan tidak bisa membandingkan.
Di sisi manusia, Mendalam Sungai Istana kekuatan terkuat. Di sisi setan binatang, mereka semua dipimpin oleh Demon King Palace. Karena dua kekuatan ini tertinggi di kedua sisi, malapetaka benar tidak pernah telah mendatangkan di Benua Selatan.
Namun, tidak ada yang tahu bahwa pemusnahan Demon Istana akan memicu perang habis-habisan antara dua spesies.
Adapun jenis konsekuensi kejadian ini mungkin membawa, Jiang Chen tidak khawatir tentang itu. Sampai sekarang, Jiang Chen telah mencapai tempat lebih dari 5.000 kilometer jauhnya dari yang pegunungan.
Jiang Chan sedang duduk di atas batu berwarna susu besar dengan kaki disilangkan dalam lembah yang tenang. Setelah mengatur napasnya, ia akhirnya membuka matanya.Pada titik waktu ini, aura Jiang Chen jauh lebih kuat dari sebelumnya.
"Saya sekarang memiliki total 4.950 Naga Marks setelah menyerap semua tiga setan jiwa, hanya akan membawa saya lagi 50 Naga Marks untuk menerobos ke Soul ranah Combat, dan jika saya ingin, saya bisa dengan mudah terbentuk lima puluh Naga Marks dan menembus ke alam berikutnya ... tapi mengapa aku merasa aura menindas ini sekarang?"
Jiang Chen berpikir untuk dirinya sendiri dengan kerutan di wajahnya. perjalanannya saat budidaya mirip dengan yang ada di kehidupan sebelumnya. Dia tidak menghadapi mereka kemacetan yang pembudidaya lainnya harus menghadapi, selama ia memiliki energi yang cukup, ia akan bisa menerobos ke Soul ranah Tempur segera; dia tidak perlu belajar sesuatu yang baru.
Awalnya, Jiang Chen berencana menerobos ke dunia berikutnya langsung setelah menyerap semua jiwa setan, tapi ia berhenti pada saat terakhir. Alasan dia berhenti adalah bahwa ketika ia mencoba menerobos ke Soul ranah Combat, ia merasakan aura menindas di tubuhnya, dan aura menindas ini menghentikannya dari mengubah nya Inti Ilahi menjadi Jiwa Tempur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dragon-Marked War God 2
مغامرةThe Saint sekali terbesar di bawah langit telah terlahir kembali setelah seratus tahun. Dia memupuk dengan keterampilan yang kuat, dan ia bertarung untuk sekali lagi mencapai puncak dunia! Tidak bersaing dengan saya ketika datang ke pil meracik, 100...