chapter 1-marriage

981 86 6
                                    

Terlihat ada kesibukan besar di seoul star hotel. Hotel bintang 5 yang dimiliki oleh star group, kebanyakan yang akan mengadakan acara di hotel ini adalah anak konglomerat atau konglomerat itu sendiri,atau pengusaha-pengusaha besar dan para pejabat negara. Lalu kenapa hotel menjadi sangat sibuk?
Jawabannya adalah...karena akan ada pernikahan besar disini
Kim So Hyun adalah anak pemilik star group dan Do Kyung Soo, anak dari pemilik moon group. Serasi bukan? Sang bulan dan bintang yang disatukan dalam langit seoul.

Tapi itu hanya ekspetasi. Realita yang kita temukan hanya rasa benci yang dirasakan oleh salah satu mempelai, Do Kyung Soo.

"Kyungsoo~a cepat kenakan pakaianmu dan bersiaplah,acara akan segera dimulai"kata nyonya oh mengingatkan.

"Ne"jawab kyungsoo dingin.

"Baiklah,eomma akan meliaht pasanganmu dulu,ne"kata nyonya kim sambil berlalu pergi.

"Dasar gadis sialan itu. Apa dia tak berusaha menolaknya?dia bilang tidak menyukaiku?tapi apa? Kenapa masih diteruskan juga perjodohan sialan ini"batin kyungsoo dengan penuh kebencian.

~~~~~~~~~~~~~~~~

"So Hyun~a yepeudda!!"puji nyonya lee sambil mengancungkan jempolnya.

"Eomma"panggil so hyun lirih.

"Mwoya? Waeyo? Kau sakit?" tanya nyonya lee khawatir.

"Aniyo..a..aku.Eomma,jika aku menikah kita tak satu atap lagi?" Tanya so hyun sedih.

"Aigoo anakku,jangan membuat eomma merasa bersalah. kita memang pisah tapi kau bisa mengunjungi eommakan? " nyonya lee mengelus pundak putrinya.

"Aigoo jika kau merasa bersalah seharusnya pernikahan ini di batalkan eomma,ommo kenapa cara ini tidak berhasil?" Rutuk so hyun dalam hati.

Tiba-tiba saja nyonya oh masuk sambil membawa buket bunga.
"Ommo, menantuku kau sangat cantik" puji nyonya oh, so hyun hanya tersenyum menanggapi nya.

"Bukankah pengantin membutuhkan bunga? Kau sengaja membawakan yang spesial untukmu so hyun"nyonya oh menyodorkan buket bunga itu pada so hyun,so hyun menerimanya.

"Gomawo eommonim"so hyun hanya bisa tersenyum palsu.

"Aigoo,kalian lama sekali. Cepatlah acara nya akan segera dimulai"kata tuan kim yang baru saja masuk.

"Arraseo. Kajja so hyun,para tamu sudah menunggu"so hyun menggenggam tangan appanya dan beralih pada lengannya.
Kyungsoo sudah berdiri di altar, ia terkecoh dengan langkah anggun so hyun.

"Aishhh,kenapa dia agak cantik hari ini?aigoo..kuatkankanlah hatimu kyungsoo,ingat ada hyejin dihatimu" batin kyungsoo.

Acarapun berjalan lancar,tidak ada kalimat yang mereka keluarkan sedari tadi, tugas mereka hanya menyapa tamu dan duduk manis, layaknya pengantin yang sedang berbahagia.

"Berbahagialah dirumah baru kalian" itulah pesan terakhir yang diucapkan nyonya oh, kini so hyun dan kyungsoo sudah sampai diapartement mereka.
So hyun langsung melihat kondisi apartement mereka. 2 beed room utama dan 1 maid room,lengkap dengan ruang tamu,ruang keluarga,dan lain-lain.

"Kau mau pakai yang mana?"tanya so hyun sambil menarik kopernya yang tak bisa dibilang kecil itu.
Tanpa menjawab,kyungsoo langsung masuk kekamar yang berada didekat balkon,so hyun tidak terlalu memikirkannya dan langsung masuk kekamarnya, membanting tubuhnya kekasur dan masuk ke alam mimpinya.

~~~~~~~~~~~~~~

"Kemana gadis itu? Ini sudah malam tapi dia masih belum menampakan batang hidungnya juga? Lalu aku harus makan apa?"kyungsoo membatin dalam hati,tak lama sebuah chat masuk.

Hyejin:Oppa kau sudah makan?
Kyungsoo:Belum. Apa pedulinya kau?
Hyejin:Aigoo oppa, akukan hanya bertanya
Kyungsoo:Hanya bertanya saja. Apa kau tak mau memberiku makanan?
Hyejin:Kau mengharapkannya?
Kyungsoo:Tidak juga
Hyejin:Aku tidak tahu alamatmu
Kyungsoo:Aku akan          mengirimnya
Hyejin:Arraseo. aku akan kesana

Kyungsoo tersenyum kecil, setidaknya dia tak harus menunggu gadis itu hingga ia mati kelaparan. Bel berbunyi, hyejin datang dengan rantang ditangannya, ia masuk dengan apartement mewah kyungsoo dengan penuh kekaguman.

"Oppa kau sendirian disini?" tanya hyejin kagum.

"Ah..itu" belum sempat menjelas kan tiba-tiba saja so hyun keuar dengan handuk dikepalanya.

"Oppa?!!nuguya??" tanya hyejin kaget.

"Oppa? ya ,kau punya adik?"  tanya so hyun bingung.

Kyungsoo menatap kedua gadis yang ada didepannya secara bergantian.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Anyeong🙇....ff pertama nih..
Vommentnya penting lho😁
Mian kalo banyak typonya
Gomawo🙇🙇🙇 karna sudah membaca ff ini.

LOOK AT ME,PLEASETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang