Prologue : Childhood

327 56 1
                                    

Jeon Jungkook adalah anak kedua dari keluarga Jeon. Walaupun keluarga Jeon sangat tertutup tetapi mereka juga dikenal masyarakat. Mereka sering mendonasikan kekayaan mereka untuk orang yang membutuhkan. Banyak yang menganggap bahwa ayah Jungkook, Jeon Dongwoo adalah pemilik Jeon's Company.

Tetapi, semua itu salah besar. Jeon's Company merupakan perusahaan milik paman Jungkook, yaitu Jeon Ji Hoon. Sebenarnya tidak ada yang tau pasti tentang pekerjaan Tuan Jeon sendiri kecuali Lee Hyemi, istri Tuan Jeon sendiri. Bahkan kedua anak mereka pun tidak mengetahui pekerjaan pasti ayahnya. Jungkook kecil sangat menyukai bidang bisnis karena yang ia tau kalau ayahnya adalah pebisnis yang handal dan baik hati tanpa tau siapa ayahnya sebenarnya. Ia ingin suatu saat bisa seperti ayahnya, bisa membantu orang lain dengan usaha yang ia kembangkan.


Jung Yein merupakan anak dari Jung Minhyuk, seorang kepala dokter bedah di Rumah Sakit Hanseung. Rumah Sakit Hanseung adalah rumah sakit yang sangat terkenal dan dimiliki oleh keluarga Jung. Minhyuk sangat terkenal dengan keahlian nya dalam membedah. Bahkan sampai saat ini Ia hanya gagal 2 kali dalam 50 kali operasi. Hal itu membuat Yein kecil tertarik mengikuti jejak ayahnya sebagai seorang dokter bedah. Ia sering mengunjungi rumah sakit di waktu lenggang walaupun ia tau ayahnya sedang mengoperasi seseorang. Terkadang ia hanya berdiam diri di ruang direktur (kakeknya) tapi terkadang ia juga suka mengikuti para suster yang sedang memeriksa pasien. Tidak ada yang berani melarang Yein untuk berkeliaran di rumah sakit. Toh dia adalah cucu pemilik rumah sakit ini. Selama ini Yein tidak pernah mengganggu pekerjaan suster ataupun dokter di rumah sakit ini. Ya mungkin jika ada yang membuat Yein kepo maka ia akan bertanya. 

~~~~~~~~~~~~~TBC~~~~~~~~~~~~~

♧ Notes ♧

Jeon's Family
- Tuan Jeon : Jeon Dongwoo
- Nyonya Jeon : Lee Hyemi
- Anak : Jeon Wonwoo, Jeon Jungkook.
- Paman Jeon : Jeon Hojoon

Jung's Family
- Tuan Jung : Jung Minhyuk
- Nyonya Jung : Kim Yura
- Anak : Jung Chanwoo, Jung Yein

Other Cast : Akan muncul disetiap episode

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Halooo semuaa
kali ini saya bawa cerita baru BTS × Lovelyz.

Disini masih perkenalan mereka dulu. kenapa childhood ? karena ini nyeritain mereka saat masih anak-anak (XD)

Masih perkenalan keluarga Jeon dan keluarga Jung.

genre nya gak jauh beda dari 'Memories' tapi lebih gimana gituuhhh wkwk

Kenapa saya pilih Jungkook × Yein ??

yaaaaa karena suka aja sih sama mereka wkwkwk.

Ku tunggu respon kalian yaaa. kalo menarik nanti langsung update chapter 1 nya

~SEE YOU IN NEXT CHAPTER~

Just One DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang