26 Juni 2023
"Operasi selesai, tinggal selesaikan sisanya." Kata seseorang.
"Terima kasih, Anda sudah bekerja keras." Balas seluruh orang yang ada di ruang operasi tersebut.
Seorang wanita baru saja keluar dari ruang operasi tersebut menuju ke meja informasi untuk mengecek jadwal selanjutnya.
"Wahh Yein-ah, apa kau berhasil melakukan operasi tersebut ?" Tanya Dokter Kim.
"Tentu saja, Dokter Jung Yein tidak pernah gagal. Hanya 0,5 % saja persentase dia gagal. Bukan begitu Yein?" balas Suster Yoo.
"Ahhh kau bisa saja Suster Yoo. Aku tidak sehebat itu. Lagi pula aku juga pernah gagal." Balas Yein.
"Tapi tetap saja semua orang sangat kagum padamu. Kau cantik, pandai dan juga cekatan. Bahkan kau adalah anak dari direktur Rumah Sakit Hanseung ini. Siapa yang tidak terkagum karena mu? Mungkin hanya aku hahahaha." Kata Dokter Kim.
"Kau berlebihan Tae oppa kau juga hebat, bahkan lebih hebat dari ku. Kau bisa melakukan operasi yang bahkan aku tidak bisa melakukannya."
"Hahh.....karena tidak ada jadwal operasi lagi aku mau ke coffee shop. Apa kalian mau sesuatu?" Tawar Yein.
"Apa saja lah." Jawab Suster Yoo.
"Oke eonni. Baiklah kalau ada sesuatu jangan sungkan-sungkan telepon aku, arasseo?"
"Nee" Jawab Suster Yoo dan Dokter Kim berbarengan.
"Baiklah kalau begitu aku pergi dulu ya, byee Jiae eonni, Taehyung oppa." Yein langsung berlari kecil sembari bersenandung.
"Nee."Jawab mereka serentak.
Setelah Yein menghilang dari hadapan mereka, suasana langsung menjadi sepi.
"Yein itu kepribadiannya sangat berbeda, bukan ?" Tanya Taehyung setelah Yein menghilang di balik pintu lift.
"Maksudmu Taehyung-ah ?" Tanya Jiae.
"Ya...jika dia memakai baju operasi dan jas dokter ia sangat dewasa. Tapi, kau lihat tadi dia seperti anak kecil yang sangat lucu kkk." Jelas Taehyung.
"Ahhh begitu. Oohhhh jangan bilang kau menyukai Yein yaaa." Goda Jiae.
"Tidak aku tidak mungkin menyukai orang seperti Yein. Aku sudah tau luar dalamnya bahkan aku ingin muntah jika mengingatnya." Jelas Taehyung.
"Hah....kau pernah melihat bagian dalam Yein ??!!" Kata Jiae shock.
Taehyung memutar bola matanya
"Kau fikir saja sendiri......" Kata Taehyung langsung meninggalkan Jiae yang masih bingung."Yakk Tae jelaskan padaku apa maksudmu !! Yak Kim Taehyung !! Yak Dokter Kim." Teriak Jiae. Namun, orang yang diteriaki malah melambaikan tangannya tanpa berbalik.
.
.At The Other Side
"Haaa....melelahkan sekali!!" Teriak Suga.
"Menjadi intel memang menyenangkan tapi susah untuk memburu mangsa." Kata Seokjin.
"Hmm...betul sekali. Aku sangat setuju. Tapi kecuali dua orang hebat itu tuuuu." Kata Mijoo sambil menunjuk ke arah Jungkook dan Sujeong.
Semua orang pun menatap ke arah Jungkook dan Sujeong.
"Mwoya??" Tanya mereka berbarengan."ohh...a..ani..ani..gwaenchana." Jawab mereka semua.
"Iya hebat tapi rada-rada judes juga kkkk." gumam Jin. Yang lain pun mengangguk setuju dengan perkataan Seokjin
"Hyung, noona kalian mau ke coffee shop? aku traktir" Tawar Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just One Day
Fanfiction1 Hari = 24 Jam = 1440 Menit = 86400 Detik Dan selama itu banyak hal bisa berubah. Dari yang bisa menjadi tidak bisa. Dari yang tidak suka menjadi suka. Dari tidak mencintai menjadi mencintai. Termasuk pemikiran Jungkook. Tepat 24 Jam setelah kemati...