"aku hanya tidak ingin kau juga sakit." Kata Sujeong.
Taehyung pun memeluk Sujeong erat. Sujeong masih terisak di pelukkan Taehyung. Apa yang dikatakan Sujeong memang benar. Dirinya pun juga tidak ingin sakit. Taehyung hanya mengabulkan permintaan Sujeong untuk membuat ibunya sembuh dari penyakitnya.
.
.
Chapter 3 : The Mission
Setelah tangis Sujeong agak mereda, Taehyung melepas pelukannya. Ia menghapus sisa-sisa air mata di pipi Sujeong.
"Kau sudah makan malam?"Tanya Taehyung lembut. Sujeong pun langsung menggeleng.
"Ya sudah, ayo aku temani kau makan, ya." Ajak Taehyung. Sujeong hanya menuruti saja. Taehyung pun melepas jas dokter nya, kemudian menaruh nya di gantungan. Dan memakaikan jaket tebal untuk Sujeong. Mereka pun keluar dari ruang rawat tersebut. Tanpa sadar seseorang melihat mereka dengan tatapan entahlah tatapan apa itu.
.
.
."Hey..apa yang kau lihat?" Tanya seseorang dari belakang.
"Ah...eumm...aniyo...eumm...hanya saja barusan aku melihat Tae oppa keluar dari ruangan itu bersama seorang gadis sambil merangkulnya."
"Ahhhh jadi itu. Gadis itu kekasihnya Taehyung. Dan orang yang ada di ruangan itu ibu dari kekasihnya Taehyung. Kau tidak tahu Yein-ah?"
Yein menggeleng.
"Kau serius dia kekasihnya? Kenapa aku tidak pernah melihatnya? Ya, Kei eonni maukan kau cerita padaku apa saja yang tidak ku ketahui tentang Taehyung. Dan ini kopi untukmu yang tadi nya untuk Tae oppa" Jelas Yein.
"Baiklah." Jawab Kei.
.
.
.
.
.
."Aku pulang!!" Teriak Jungkook.
"Ahh, kau sudah pulang. Bagaimana misimu kali ini?" Tanya Nyonya Jeon.
"Sedikit sulit sih, tapi aku dan tim bisa mengatasinya." Jawab Jungkook.
"Kau mau makan? Eomma akan siapkan." Tanya Nyonya Jeon.
dretttt..drettt..drettt..drettt
"Hmm sebentar eomma aku angkat telepon dulu. Nanti aku langsung ke dapur." Kata Jungkook lalu pergi ke kamar nya.
"Yeobseyeo" Kata Jungkook
"Jungkook-ah bisakah kau kembali ke markas sekarang. Ada hal penting yang harus disampaikan."
"Kenapa sekarang hyung? Apa sangat penting?" Tanya Jungkook.
"Iya sangat dan kau harus kesini secepatnya. Anggota lain menunggumu."
"Baik aku akan kesana hyung." Jawab Jungkook.
"Baiklah kutunggu kau disini segera."
Bipp
Sambungan itu pun dimatikan sepihak. Jungkook pun langsung menuju ke ruang makan.
"Eomma apa kau bisa bungkuskan saja makanannya?" Pinta Jungkook.
"Memang nya kenapa Jungkookie?" Tanya Nyonya Jeon.
"Ehmm begini eomma, aku harus kembali ke markas. Tadi Yoongi hyung meneleponku untuk segera kesana. Dia bilang sangat penting." Jelas Jungkook.
"Yasudah kau bersiap dulu nanti eomma masukan ke kotak makan."
"Ne, eomma." Kata Jungkook kemudian ia segera mandi dan memakai seragamnya. Setelah itu ia turun kembali ke ruang makan. Ternyata disana sudah ada Wonwoo yang sedang makan malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just One Day
Fanfiction1 Hari = 24 Jam = 1440 Menit = 86400 Detik Dan selama itu banyak hal bisa berubah. Dari yang bisa menjadi tidak bisa. Dari yang tidak suka menjadi suka. Dari tidak mencintai menjadi mencintai. Termasuk pemikiran Jungkook. Tepat 24 Jam setelah kemati...