"Tok!Tok!Tok!" Suara ketokan pintu dari luar terdengar dan membangunkan gue dari tidur malam.
Eh? Ada yang ngetok pintu? Siapa yang bertamu malam-malam begini? Bang Vero mana? Kok gak di bukain? Apa cuma perasaan gue aja?
"Tok!!Tok!!Tok!!Tok!!" Suara ketokan pintu terdengar kembali.
Eh beneran, ada yang ngetok pintu. Ini udah jam.. 9 malam? Oh iya!! Gue lupa sholat isya lagi. Gue sholat dulu deh.
"Tok!!!Tok!!!Tok!!!Tok!!!Tok!!!" Oh iya! Ada yang ngetok pintu. Gue lupa. Gue bukain dulu. Tapi siapa yang bertamu malam-malam? Masih aja ada yang bertamu.
Apa jangan-jangan.. setan!! Ya kali setan bisa ngetok pintu. Dia kan setan, bisa nembus. Buat apa dia ngetok pintu dulu? Hedeh. Ah, kelamaan mikir gue. Kasian yang diluar. Ckck.
"Dor!!!Dor!!! Dor!!! Dor!!!" Busyet, nih orang mau bertamu apa mau ngajak ribut? Ngetok pintu aja heboh banget. Sabar apa.
Gue pun bergegas turun untuk membukakan pintu. Gue buka pintunya dan... Whatthefakk!!! Mamihh!! Ngapain tuh orang di luar? Pantes aja ngetoknya gak nyelo.
Dia menatap gue dengan tatapan horor. Oh iya!! Tadi kan gue kunciin pintunya. Mati lah gue!
"Liissaaa!!! Durhaka lu Ama gua!! Gua masih diluar, ngapa lu kunciin?!! Bener-bener lu! Gua kutuk lu liiisaa!!" Teriak mamih mengutuk gue.
"JDEERRR!!!" Bunyi petir bergemuruh.
Nzer, gua dikutuk lagi kan. Mana ada petir lagi, biasanya langsung nyampe nih kutukannya. Mau ngutuk gua apaan lagi dia? Lagian bang Vero mana sih? Gua bunuh nih anak satu.
"Ahh mamiihh!! Lisa gak tau! Maapin lisaa!! Jangan kutuk Lisa lagi!! Ya?" Rengek gue.
"Nggak!! Nggak akan gua maapin! Biar gua kutuk lu jadi lumuuut!! Lisaaa!!!"
"JDEERRR!!!" Lagi-lagi petir berbunyi kencang. Lebih kencang dari yang tadi.
"Yaahhh mamehh. Jangann kutuk Lisaa... Tapi gapapa sih. Biasanya, kutukan akan berbalik kepada orang yang ngutuk"
"Liissaa!! Gua benci banget Ama lu!! Ok, kita liat siapa yang akan kena kutukan. Biasanya, kutukan orang tua akan cepat terkabulkan. Hahaha!! Terkutuk lah kau Lisaa!!!" Kata mamih yang ngebuat bulu kuduk gue berdiri.
"JDEERRR!!!!"
"Astaghfirulla, itu petir bunyinya kenceng banget dari tadi. Jadi takut. Lisa! minggir! Gua mau masuk!! Gak takut kesamber lu?!" Yaelah, kirain gue petirnya berasal dari dia. Udah keren-keren juga. Hedeh.
Gue dan mamih pun masuk kedalam rumah. Tapi dia masih ngambek, dan dia nggak mau mencabut kutukannya.
Gue bersikeras meminta mamih untuk mencabut kutukannya, tapi mamih tetap berpegang teguh pada pendiriannya. Walaupun gue udah guling-guling, ngesot-ngesot, tetep aja dia gak perduli sama kelakuan gue. Kampret.
***
"Lisa!!" Panggil Marie sambil berlari dari koridor sekolah ke arah gue. Gue pun berhenti berjalan dan langsung menengok ke belakang.
"Apa sih mer?" Kata gue memelas.
"Lis, katanya lo mau ngundang Abang lo ke grup?! Mana? Kagak nongol-nongol di grup. Lo belum undang kan? Undang Lisa" katanya sambil ngos-ngosan.
"Iya, nanti gue undang. Kemaren gue gak sempet mer. Udah tunggu aja. Okey?"
"Janji ya? Undang, liat aja kalo kagak di undang. Biar gak sepi lagi maksud gue. Buka apa-apa"
"Yaqin? Ah, masa sih?" Canda gue.
"Iya Lisa. Udah yok, ke kelas" kata Marie yang langsung menyeret gue menuju kelas.
Setelah berada di kelas, Bu Vina sudah berada di kelas. Gue dan Marie pun duduk di bangku masing-masing dan mengikuti pelajaran.
*Triiiiiing*
Bel pulang berbunyi. Waktu nya untuk pulang.
Hoam, ngantuk banget gila. Coba aja mamih jemput, bisa langsung tidur di mobil. Hedeh.
Ketika gue masih berada di koridor, gue melihat Geof yang juga masih berada di koridor menuju keluar untuk pulang.
Eh? Geof? Masih disini dia? Hm, gue ikutin ah. Gue pun mengikuti Geof dari belakang. Langkah demi langkah gue terus mengikutinya.
Hahh. Geof, apa gue akan terus berada di belakang lo? Apa gue harus mengejar lo? Gimana kalau gue menyerah untuk mengejar lo? Apa lo akan datang untuk gue?
Haha, apa sih gue. Lagi puitis? Gue terus mengikuti kemana Geof berjalan dan terus berpuitis di dalam hati sampai akhirnya Geof tiba-tiba saja berhenti, dan gue pun menabraknya.
"Ah! Sakit! Lo ngapain sih?! Pake berhenti segala?" Omel gue.
"Lah? Elo ngapain dibelakang gue? Mau ngerjain gue lagi?" Kata Geof. Ah mampus, ketahuan! Tapi gue kan bukan mau ngerjain dia. Seuzon aja sama orang.
"Apaan sih lo! Ya enggak lah, gue cuma lagi lewat aja tadi. Tiba-tiba lo berhenti mendadak, nabrak deh. Lagian lo ngapain berhenti segala sih?!"
"Tuh liat! Di depan gue ada tayi, untung gak ke-injek" katanya sambil mengarahkan jari telunjuknya ke arah Tayi tersebut.
"Yaelah, Tayi doang. Gak bakal mati kan lo nginjek tayi? Lebay banget!"
"Yeu gue mah anak bersihan. Emang lo! Yang suka mainan lumpur tiap hari"
"Lo kata gue babi?! Enak aja. Dasar tawon!" Celetus gue."Apa? Tawon?"
"Iya! Tawon! Mulut lo tajem kayak pantat tawon! Kenapa?!"
"Hah, dasar dugong!"
"Ha?! Apa?!"
"Dugong!!"
"Apa?! Apa lo bilang?!"
"Lo budek? Gue bilang lo mirip Dugong!"
"Ih!! Lo kenapa sih? Nyebeliinn!! banget jadi orang? Sehari aja gak nyebelin. Bisa gak?!"
"Gak bisa. Kenapa? Gak suka?"
"Gak!!" Bentak gue yang langsung meninggalkannya pergi menuju rumah.
Ish! Kenapa coba, dia cowok yang gue suka? Kenapa?!! Ahh! Kenapaa?!! Hah, liat aja kalo ketemu lagi. Gue injek tuh orang sampe menghilang dari muka bumi. Tapi kan, tiap hari gue ketemu Mulu. Ah tau ah!!
Setelah sampai rumah, gue pun memasuki rumah dan bergegas ke kamar untuk sholat dan tidur.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Love Story
HumorSeorang gadis cantik bernama Lisa yang bisa di bilang BAD GIRL di sekolah barunya yaitu SMA Mahardika, telah jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang Geof nan tampan tetapi dingin dan juga jutek. Namun, saat ia ingin memperjuangkan cint...