fujoshi. 1

13.9K 1.5K 218
                                    

gue punya temen.

anaknya tinggi, ganteng (iya ganteng, soalnya dia cowo) dan kulitnya rada item. tapi kata temen-temen yang lain, itulah pemikat yang paling utama dari dirinya.

katanya item-item gitu kalo udah main basket keren banget. apalagi kalo udah keringetan. BEUUUUUUH, KHAN MAEN, BOR.

iya, itu kata anak-anak lain. tapi menurut gue, dia b aja ah. mereka cuma belum tau, kecilnya dia kaya gimana. gak! gue gak mau ceritain. intinya malu-maluin.

dan, kita berdua sempet kepisah dari jaman SD kelas 4 sampe lulus SMP. kenapa? bokap dipindah tugasin keluar kota buat beberapa tahun alhasil gue sama nyokap kudu ikutan juga. jadinya yagitu deh, gue sama dia gak bisa ketemuan lagi. gak kontekan lagi. sempet sedih soalnya kita sama-sama gak punya temen dikota ini. hiks

tapi ternyata tuhan berkehendak lain. projek bokap kelar lebih cepet dan gue pun balik lagi ketempat asal. lima tahun gak saling ketemu, gue juga sempet penasaran muka dia kaya gimana sekarang.

"anjrit, kok lo masih item ajasih!"

itulah kalimat pertama yang sukses keluar dari mulut gue. dan, apa yang gue dapet?

gue pikir juga bakal kena sampluk etapi, malah langsung dipeluk. enak sih, tapi bau!

"gue kangen banget sama lu! btw, lu juga gak tinggi-tinggi ya!"

ya gitu. kita emang akrab tapi kalo masalah ejek-ejekkan kita gak mau saling ngalah.

"makasih pujiannya, bos!"

"iya, sama-sama anak buah!"

itutuh baru awal kita ketemu setelah lima tahun pisah. kek gitu aja udah ngeselin. gimana besok-besok ya?! tekanan batin guemah.
































"heh!"

"apasih!"

"noleh dulu ngapah,"

gue noleh kan. eh, belum juga sepenuhnya noleh muka gue udah diuyel-uyel sama tangan gabannya. sumpah ya, pasir doang!

"anjenk, mingyu lo bosok banget sih!!!!!"

"anjenk, mingyu lo bosok banget sih!!!!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dan dia langsung lari ke pantai. mampus jatoh, hanyut-hanyut dah lo!

iya, ini kita lagi main dipantai bareng keluarga sekarang.

ini apaan yak heheh

fujoshi; meanie ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang