"sejak kapan lo disitu?"
gue noleh ke sumber suara dengan kaget.
disana, mingyu sama kak wonwoo udah pasang muka bingung banget. gue pun balik ngeliat kearah hansol sama mas sungcheol (lagi) yang nyatanya mereka malah asik cecengiran dibalik semak-semak itu.
ampas emang. dasar lelaki tidak bisa diandalkan!
gue langsung aja bangun dan ngajakin hansol sama mas sungcheol keluar darisitu juga pake bahasa isyarat.
"lah? kok?"
"dia nih nih yang nyuruh-nyuruh gue buat ikutan,"
tiba-tiba hansol noel-noel gue gitu. gak terima, gue ngeliatin hansol pake tatapan se-membunuh mungkin. dan apa? dia langsung diem hahahahaha. terus kalo mas sungcheol? kalem. dia udah jinak kok.
"jadi yang nempelin kertas diloker gue itu... lo?"
hansol cuma ngangguk-ngangguk.
gue mah acuh.
dan perhatiin kak wonwoo aja.
"kak wonwoo, ayo balikan sama mingyu!"
"harusnya gue yang bilang gitu," mingyu angkat bicara lagi. "tapi percuma deh, dia gak akan jawab,"
gue be like
mingyu cemen banget sih yalord.
"keliatan kalian itu sebenernya masih sama-sama sayang kan?"
semuanya noleh ke sebelah gue. gue juga. kaget coy ternyata mas sungcheol ikutan ngomong.
"jangan jadiin shilla sebagai pelarian lo doang, won. kasian,"
yaallah mas kalo aja kita sejalan, lo udah gue halalin deh :(
"dan, jangan coba bohongin perasaan diri lo sendiri kalo nyatanya itu sakit,"
"kamu denger sendiri kan?"
gue liat, mingyu lagi ngeliatin kak wonwoo yang masih diem sambil liatin kearah kita bertiga. ah, berasa lagi nonton drama gak sih? disaat yang cowo ngeliatin si cewe, tapi si cewe malah liat kearah lain.
tapi disini, kita lagi liat seme sama uke. bukan cowo sama cewe.
"aku harus yakinin kamu gimana lagi sih biar percaya sama aku?"
ternyata mingyu gini ya kalo sama kak wonwoo? hhh pengen ketawa..... etapi gak jadi waktu liat kak wonwoo yang diem terus-terusan kaya gitu.
"tapi..."
ayo, kak, ngomong dong!
"tapi apa lagi? kamu emang gak bisa bohong, won,"
hening lama. lama banget. tapi gak sampe besok. cuma 5 menit-an dan kemudian kak wonwoo bilang,
"kamu mau janjiin satu hal buat aku?"
LO DENGER SENDIRI? LO DENGER SENDIRI??????????????
"iya, aku janji!"
"aku belum ngomong,"
"oke, apa itu??????"
"selalu ada ya buat aku?"
gue liat mingyu cuma ngangguk-ngangguk nahan seneng.
dan rasanya tuh gue pengen njerit.