fujoshi. 5

4.7K 928 156
                                    

hari ini fix gue cape banget. kenapa? jam tiga baru balik karena tadi gue abis remed ulangan bahasa kalbu huhuhuhu kkmnya 7 kan ya, terus masa tadi pas ulangan gue dapetnya 5. udah gitu paling rendah dikelas

malu yaallah masa anak baru udah keliatan begonya.

"dek ada yang nyari tuh!"

mmmmmbuset dah baru aja mau manjain body udah dikagetin sama suara ghoib gini. gak tau apa kembaran isyana sedang kelelahan?

"biasa aja keles liriknya,"

"biasa aja ndasmu! cape nih bang, gue baru balik,"

"siapa?"

"gue lah!"

"yang tanya!"

ashow

eh astaghfirullah jangan kasar. oppa gak suka punya calon yang demennya ngomong kasar. sabar sabar sabar.

"buru turun gih dek! kayanya sih dibawain martabak,"

gue langsung bangkit dari kasur. kaget denger kata martabak. jadi ingin dinafkahi

"siapa, bang?"

"udah turun aja,"

dan pas turun, gue langsung ciut.

gimana gak ciut anjir. gue aslinya udah kumel. ditambah baru balik sekolah dan sama sekali belum ganti apapun eh dipertemukan dengan sebongkah berlian. otomatis diri ini langsung merasa jadi abu bakar bin arang.

"baru pulang ya?"

kak wonwoo nanya.

iya, sebongkah berlian itu adalah jeon wonwoo.

"iya. kak canㅡehㅡ"

"eh? kak can? maksudnya?"

aduh hampir aja keceplosan mau jawab kak cantik aduh bego yaallah.

"maap kak tadi aku abis baca ff chanyeol. tokoh cewenya sama-sama ditanya baru pulang ya, terus cewenya jawab iya kak chanyeol. gitu,"

kak wonwoo cuma buletin mulut. dia kaya gitu ngerti atau emang gak paham dan pengin kelarin semuanya?

"nih dek buat kamu,"

gue kaget lagi. kak wonwoo kasih kantong kresek gitu ke gue. yang dikata sama abang beneran nih?

"martabak coklat keju. kesukaan kamu kan? tadi aku gak sengaja lewatin martabak mister hong,"

kak wonwoo tau banget aku gimana yalord

"ini buat aku kak?" basa-basi dulu yes.

"iya,"

"WAAAAAAHHHH MAKAㅡ"

"SEPEDAAAAAAAAAA?????? ENIBADI HOME??????????????"

ada yang teriak.
sontak, gue sama kak wonwoo noleh kesumber suara bareng-bareng.

fujoshi; meanie ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang