gue seneng liat mingyu seneng.
gue seneng liat kak wonwoo seneng.
ya, intinya, gue seneng liat mereka berdua seneng.
yaallah :") tau gak sih mereka berdua lagi main ciprat-cipratan air pantai sekarang? iya, kaya bocah banget gila. mau gue bilangin alay tapi gak tega. lagian ya percuma juga sih mereka gak bakal peduli sama gue.
iya, dunia berasa milik berdua dan yang lain nggembel hehehehe gapapa untuk kapalku apasih yang gak dilakuin :")
"yang, disuruh abang kesana buat siapin bahan barbeque-an,"
gue ngalihin pandangan kesamping dan dapetin seorang cowo yang juga lagi mandangin gue. masih gak nyangka aja gue mau jadi pacar dia.
"yang, woy! malah ngelamun-"
"apasih, sol, ngagetin gue aja!"
"abisan gue tanya malah diem. gue bilang juga jangan mikirin gue mulu. jelas gue udah ada didepan lo gini masih aja dipikirin,"
tapi kadang gue nyesel udah nerima dia. narsisnya itu gak ketulung. rasanya pengen banget gue getok pake pemanggang aja sekarang juga.
iya, gue pacaran sama hansol anjay wkwkwkw lah terus mas sungcheol gimana? ah sudahlah, ternyata dia cuma anggep gue sebagai adek :") haha disitu kadang saya merasa sedih :")
gue juga sempet marah sama bang soonyoung yang gak becus dalam hal comblang-mencomblangkan. untung aja ada hansol yang mau terima gue apa adanya. etapi lebih ke ada apanya sih :(
yaudah sih semua udah berlalu. kita seneng-seneng aja sekarang ya. iyakan?
gue instagram update
❤ 1904 likes
bukan aku yang meminta mereka kembali, tapi hati mereka yang mengizinkan.
📷 @hansolwijaya
View all comments
kwonsy kasian jadi tukang poto doang @hansolwijayahansolwijaya diem aja lu bang @kwonsy
kwonsy gitu ya sama gue? @hansolwijaya
hansolwijaya hehehe lov u bang 😘 @kwonsy
fujohardeu kak jihoon, abang selingkuh!!!! @leejihoon
"BANG, STOOOOOOOOOPP!!!!!!!"
"ADUH LO KENAPASIH, DEK?!?!?!?"
semua orang dimobil ini langsung liat ke arah gue. ya, gimana, barusan abang ngerem mendadak waktu tiba-tiba gue bilang stop.
"gue pengen martabaknya mister hong, bang. gue turun disini aja,"
posisi kita udah balik dari pantai. udah malem juga kan. nanti yang ada abang kena marah gara-gara mobilnya dibawa dari pagi sampe pagi lagi.
"yaudah gue ikut,"
gue noleh ke belakang. ada hansol yang siap keluar darisana.
"mau beliin gue martabak, sol?"
"mau nemenin aja hehehehe,"
hansol bangsuy. batin ini udah teriak
"hai mister hong! coklat kejunya satu ya!"
"eh si adek," mister hong senyum gitu kan. "okedeh, siap. gimana kabar? sehat, dek?"
"sehat dong mister," gue jawab. "gimana ke tiga belas cabang selama ini? lancar?"
"alhamdulillah mau nambah lima cabang lagi,"
"wah, dimana tuh mister?"
"di amerika tiga, madura, madiun, sama kalimantan,"
"anjay. boleh bagi-bagi keuntungannya gak sih, mister?"
tiba-tiba hansol gabung ke topik pembicaraan. gue langsung lirik sinis. "udah, sol, lo mah kere ya kere ajasih,"
dan gue langsung kena toyor. fak. pacar apaan nih????
"nih mas, ada pesanan,"
gak lama, suara lain dateng. kita semua noleh. dan, apa????? ih yaampun cantik banget. bidadari darimana nih?
gue liatin ini orang dari atas sampe bawah. dandanannya cowo pisan. apa dia cewe tomboy?
"mister, dia siapa?" hansol mewakili pertanyaan gue.
cih, kepo juga ini bule.
"oh iya, ini sepupu mister yang baru pulang dari belanda," kata si mister kemudian. "cantik ya? padahal dia cowo,"
UHUUUUUK UHUUUKK cowo//////?????
dan setelah gue perhatiin, ternyata bener aja kalo dia..... emang punya jakun.
"hai! aku yoon jeonghan,"
baru mau tobat jadi fujo, eh malah ada yang baru lagi. astaghfirullah. ಠ_ಠ
THE END
serius ini udah tamat hehehe
makasih yang udah mau
dukung meanie balikanmakasih juga yang udah mau
aku ajak receh bareng-bareng
selamat, kerecehan anda meningkat!dan maap buat shilla
udah aku nistain engkau disini
semoga gak kapok hehetertanda,
fujoshi yg entah kapan akan bertaubat