27

13.4K 1.3K 11
                                    

Hyeri meremas tanganku. Menyadarkan aku dari lamunan. "lalu aku harus apa?" tanyaku ke CEO ini.

"aku sudah membaca petisi itu. Mereka meminta agar kamu..."

*******

Author pov

Chanyeol menggeram kesal. "Aku akan melakukan apapun. Asalkan jangan usik rumah tanggaku."

Hyeri tertegun mendengar penuturan chanyeol. Dia menatap suaminya sendu, hal yang tidak ingin dia bayangkan sekarang terjadi. Karir suaminya terancam akibat dia.

Hyeri baru saja membuka mulutnya tapi suara chanyeol mencengahnya.

"Tolong jangan campuri. Ini pekerjaanku." Kata chanyeol dingin.

Hyeri menutup bibirnya rapat. Dia mengerti dengan ucapan suaminya. Dia kembali tenang duduk di samping chanyeol.

"Mereka ingin bertanya padamu secara langsung. Untuk menemui mereka satu persatu itu tidak mungkin. Jadi kami menyarankan kau melakukannya di vlive."

".. kau sudah lama juga kan tidak melakukan vlive. Mereka menunggumu."

Penjelasan Tuan Kim melegahkan hati hyeri. "Setidaknya mereka (exo-l) masih peduli dengan chanyeol" batin hyeri.

"Hyeri kau juga harus melakukannya. Mereka juga ingin menayakan sesuatu padamu. Jadi chanyeol kau ajak hyeri. Oke?"

Chanyeol tidak merespon. Lidahnya kelu. Ada kemungkinan yang tidak bisa dia bayangkan akan terjadi jika dia vlive nanti.

Chanyeol menoleh ke istrinya "Kamu mau?" Tanyanya. Hyeri mengangguk dan menampilkan senyum manisnya.

"Baiklah. Kapan aku harus melakukannya?" Tanya chanyeol.

"Secepatnya lebih baik." Balas Tuan Kim.

"... Setelah vlive. Kami akan menerima talk show yang ingin mengundang kalian." Tambahnya.

Setelah melakukan pembicaraan. Mereka berjalan keluar dari ruang CEO itu.

"Oppa. Aku harus ke izro store. Oppa pulang duluan saja. Nanti aku pulang sama mama.. abis dari sana nanti aku mau ke vivapolo dulu."

Chanyeol berhenti mendengar ucapan istrinya. "Aku antar." Katanya.

Mereka melanjutkan langkah menuju parkiran. Gedung ini tampak sepi saat seperti ini. Sunyi. Tidak ada suara sedikitpun. Biasanya, suara-suara musik menenamai sudut koridor yang sepi.

Chanyeol memainkan ponselnya selama perjalanan. Tampak serius dengan alisnya yang sedikit mengkerut.

*
*
*
*
*

Hyeri Pov

Tiap harinya setelah publik mengenaliku sebagai istri dari park chanyeol aku merasa seperti borunan. Dengan menggunakan pakaian serba hitam dan topi hitam tidak lupa masker hitam.

Apa aku sedang melakukan syuting women in black?

Padahal kami mengendarai mobil tapi harus menggunakan pakaian seperti ini. Dari tadi ada mobil yang terus mengikuti arah kami pergi.

Secret Married Idol [SMI•PCY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang