"aha.. Akhirnya udah mau smp"
"ciee.. Udah mau SMP udah gede dong kita.. Uhuyyy"
"bisa diem gak? Atau perlu itu mulut bau kamu, aku sumpel pake nih sepatu?". Alyssa Olivia Alamsyah. Gadis yang jengah akan perilaku sahabatnya yang satu itu.
"ya kan aku terlalu bahagia sa. Wajar dong aku teriak teriak wlee" ucap Randy sambil memeletkan lidahnya. Yap randy ini lah yang sering membuat Sasa jengah atas perilakunya yang bisa di bilang seperti orang gak waras itu.
Randy Antonio Richard, entah dulu ibu randy ngidam apa yang menyebabkan anaknya menjadi seperti itu.
"ya habisnya kamu senyam senyum teriak teriak sendiri. Kamu pikir rumahku ini hutan apa?" gerutu Sasa.
"janji yuk sa?" ujar randy tiba tiba. Sasa menoleh pada randy.
"janji?" ulang sasa pada randy.
"yea. Janji agar kita selalu bersama. Kita kan ga tau siapa jodoh kita? Atau mungkin kita jodoh? Emh.. Semoga aja sih. Kalau kita udah gede. Kamu mau kan nikah sama aku? Biar kaya ftv ftv gitu. Bermula dari sahabat nanti nikah. Keren kan?" randy terlihat bangga dengan perkataan yang ia ucapkan itu.
Sasa yang dibuat melongo oleh penataran sahabatnya itu. Pletakk.. Sasa menjitak kepala randy. "masih kecil juga pikiranya nikah nikah"
"gapapa kali sa. Siapa tau emang kita jodoh? Janji ya.. yaa" randy memohon agar sasa mau berjanji padanya
"ga'ah.. Paling juga diingkari. Randy, randy. Buat apa sih janji? Kalo juga nantinya ga bakal bersatu. Kita itu sahabat.. Kalau jodoh udah ada yang atur" tolak sasa pada randy.
"iya iya.. Tapikan gapapa juga kali sa.. Janji untuk selalu bersama.. Meskipun nanti kita terpisah jarak" randy tetap memaksa sasa agar berjanji padanya.
"yaudah deh.. Serah aja sih" balas sasa singkat.
"janji ya sa?" kata randy sambil mengangkat kelingkingnya.
"insyaallah" ucap sasa lantas tersenyum mengejek.
"ih sasa.. Janji.. Bukan insyaallah" randy mendengus kesal. Hingga mereka berdua mengaitkan kedua kelingkingnya.
-
KAMU SEDANG MEMBACA
ALYSSA
Teen FictionALYSSA [HIATUS] _______________________ Bagaimana dengan kisah anak smp? Yang sama sama tidak peka dan tidak sadar dengan perasaannya sendiri? Inilah yang dialami oleh Alyssa Olivia Alamsyah dan Randy Antonio Richard. Sepasang sahabat yang saling ci...