Indonesia

1.4K 27 1
                                    


Indonesia terkenal dengan alamnya, lautnya, sepakbolanya, dan orang-orangnya.
   Alam indonesia kan keren banget. Alam sendiri itu terdiri dari 2 unsur yaitu biotik dan abiotik. Biotik adalah unsur lingkungan hidup yang terdiri dari mahluk hidup ,contohnya: tumbuhan,hewan,dan manusia. Mahluk dari ukuran mikroskopis hingga makroskopis gokil!!! Kaya gua, terus unsur kedua adalah abiotik. Abiotik sendiri adalah unsur lingkungan hidup yang tak bernyawa/tak hidup,contohnya:tanah,air,udara,dan semuanya berubah sejak negara api menyerang.
   Indonesia juga dikenal sebagai negara maritim. Negara dengan laut terluas di dunia,tapi menurut gua laut itu egois. Danau sama sungai yang airnya sedikit aja diminta sama laut... Eh pas udah nyampe airnya jadi asin.  Apa laut nggak mikirin,kalo ikannya kelilipan gimana?
   Indonesia adalah negara sepakbola. Asal kalian tau aja indonesia itu pernah masuk piala dunia tahun 1938 dengan nama hindia-belanda. Waktu udah merdeka indonesia nggak pernah masuk piala dunia lagi. Ibaratnya itu waktu kalian pacaran bisa pegang-pegangan, liat-liatan, gitu-gituan pas udah nikah kalian hanya bisa liat pasangan kalian lewat foto.....fotonya... Foto roentgen.
   Berikutnya ngebahas soal orang indonesia. Orang indonesia itu mitosnya aneh-aneh contohnya takut sama genderuwo. "nak, jangan main malem-malem ntar ada genderuwo".........emang genderuwo mau nyulik anak lo, terus minta tebusan? Makanan? Terus telpon"Anak ibu ada di tangan kami, kalo mau bebas siapkan 10 kantong kemenyan dan jangan telpon ustadz" Kan nggak gitu juga. Quotes orang indonesia juga aneh contohnya milik ir. Soekarno ini gua bukannya ngremehin beliau. Beliau pernah bilang"beri aku 1000 ibu akan kucabut semeru dari akarnya,beri aku 10 pemuda akan kuguncang dunia" emang gunung ada akarnya, perasaan  selama gua sekolah udah 10 tahun gak ada tuh gunung punya akar terus ngapain 10 pemuda, kalo gua mah cukup diberi 1 pemudi akan kucetak 10 pemuda tangguh. Bercanda guys.
   Ada lagi perilaku cewek Indonesia yang nggak banget yaitu nge-gambar alis. Awalnya alisnya dikerok terus digambar lagi. Ngapain coba?,katanya biar presisi,kalo mau presisi ya pake stempel aja kaleee. Tapi kalo salah ambil ya bahaya ntar dialisnya RW 13 RT 06 ,kan jadi lucu. Kalo digambar alis lagi dengan bentuk yang sama kan udah biasa. Coba diubahlah yang kanan gambar nike yang kiri adidas.keren banget tuh!!! ,anti mainstream.
   Kebiasaan cewek indonesia yang lain adalah diet. Diet cewek indonesia buat apa coba, buat keliatan cantik, tirus,kurus,kaya tikus... nggak.. nggak cuman bercanda,Kalo gendut aja cantik kenapa mesti diet.
   Asal kalian tahu konseptual stand up adalah bercanda jadi yang"gendut cantik" itu bercanda

Jangan lupa baca cerita gua selanjutnya ya!!!!
Jangan lupa untuk share link wattpad humor indonesia ya

JANGAN LUPA MAMPIR JUGA KE KARYAKU YANG KE-2 YA!!!!

Humor RecehTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang