Cinta

371 14 0
                                    


Siapa sih yang nggak kenal cinta,yang gak kenal cinta berarti nggak punya hati,transplantasi dulu sana!!! Cinta itu kaya angkot,banyak yang lewat belum tentu kita mau. Cinta di sinetron itu ada 3 fase: ketemu,berantem,jatuh cinta/fall in love . Tapi di dunia nyata ketemu, berantem,pukul-pukulan, bunuh-bunuhan belum jatuh cinta hidup loe udah kelar.
Gua jomblo udah 15 tahun,dari lahir sampe sekarang masih jomblo. Gua jomblo bukan tanpa alasan, alasan pertama, gua jomblo bukan karena gak laku tapi gak ada yang mau..nggak..nggak. gua jomblo karena belum ada yang beruntung dapetin gua. Alasan kedua, karena gua paling gak suka sama orang pacaran dari pertama kali nembak aja udah aneh-aneh,ada yang bawa spanduk lah pamplet lah sebenernya lo mau nembak atau mau demo sih!!!kalo mau demo di depan gedung DPR sana.
Lanjut sampai fase pacaran. Biasanya cowok secara otomatis akan jadi tukang ojek pribadi ceweknya(emang dasarnya udah tukang ojek),yang sering diantar lah dijemput lah itu udah basi nggak ada sensasinya. Coba diubahlah kaya gini:
- antar aja nggak usah dijemput,atau
-jemput aja nggak usah diantar, atau
-datang tak dijemput pulang tak diantar.
Banyak cewek yang sok spesial situ bukan indromie(sensor).Kita kembali ke pacaran, biasanya cowok kalau mau modus ajak ceweknya nonton.. Nontonnya film horror duduknya di pojok paling belakang biar ada kesempatan buat gitu-gituan.
Cewek itu selalu mau menang, kalau dia kalah dia akan membuat cowoknya merasa berdosa menjadikannya korban. Satu lagi, cewek itu tidak banyak maunnya, tapi mau semuanya.
Inget!!!!
Jangan pernah bangga-banggain pacar di sosmed karena pacar itu hanya titipan tuhan yang sedang dititipin ke lu. Siapa tau besok, tuhan nitipin pacar lo kesahabat lo.

Baca cerita gua selanjutnya ya!!!
Dijamin ngakak abis

Humor RecehTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang