Indonesia Part 2

938 15 2
                                    


Indonesia didominasi oleh suku jawa ataupun orang jawa. Orang jawa kalau  mau nikah itu ribet,harus pake weton. Weton itu hitungan tanggal baik berdasar tanggal kelahiran menurut suku jawa. Ketika pasangan cocok,weton gak cocok. Pasangan cocok,weton cocok,weton penghulunya yang gak cocok. Pasangan cocok,weton cocok,penghulu cocok,agamanya gak sama. Giliran agama sama jenis kelaminnya juga sama.
Indonesia baru-baru ini terdapat film baru yaitu ‘’Warkop DKI Reborn’’. Film ini adaptasi dari warkop dki . warkop itu keren,pemainnya lucu,sayang yang lucu-lucu udah nggak ada,almarhum kasino.almarhum dono mungkin akhirat butuh hiburan. Di akhirat mungkin ada pembicaraan:
A:”Eh,di Indonesia ada grup lawak lucu”.
B:”Apa namanya?”.
A:”Warkop”
B:”Siapa yang paling lucu?”
A:”Kasino”
C:”Panggil ! “
B:”Siapa lagi yang paling lucu?”
A:”Dono”
C:”Panggil ! “
Indonesia kaya akan berbagai macam mitos. Mitos orang Indonesia itu aneh-aneh,contohnya takut sama genderuwo,emang genderuwo mau nyulik anak lo,terus telfon”Anak ibu ada ditangan kami,kalo mau lepas siapkan 10 kantong kemenyan dan ingat jangan telfon ustadz ! “ kan nggak gitu juga. Kemudian orang Indonesia itu takut sama hantu,contohnya lihat pocong,orang lain takut terus lari kalo gua datangi slading,dianya kan jatuh. Kemudian kalo ketemu suster ngesot,orang lain takut terus lari kalo gua datangi sebar paku payung,pahanya lecet-lecet tuh. Ada lagi kalo ketemu kuntilanak,kuntilanaknya nangis hi hi hi,orang lain kabur kalo gua datangi”sini curhat sama kakak!”.
Ngomongin soal Indonesia,Indonesia itu punya band yang lagunya terkenal banget. Lagunya tuh” Kau bidadarivjatuh dari surge pas dihatiku,eaaa”. Lagu ini gak mendidik contohnya saudara gua. Pas disekolah:
Guru:”Ini paijo,ini tukimen,paijo dan tukimen pergi kesekolah bersama-sama”
Saudara:” Cieee paijo dan tukimen”
Guru:” ehhh,paijo sama tukimen itu adik kakak lo”
Saudara:”ohhh,paijo ditolak tuikimen jadi adik kakak-an,cieee so sweet”
Ditolak berhubungan erat dengan pacaran. Gaya pacaran orang Indonesia itu aneh,dengan mengganti nama pasangan,nama itu doa,contohnya aja gua,pacar gua manggil gua baby,baby kan bayi,bayi kan suka menyusui jadi tiap aku ketemu dia itu pinginya tuh…..meluk.
Indonesia dikenal sebagai Negara polusi udara tertinggi di dunia akibat kemacetan. Tapi kita nggak ngomongin Indonesia karena kita ngomongin malang aja. Di kota malang banyak terjadi kemacetan dimana-mana,kemacetan itu adalah masalah yang harus diselesaikan oleh pemerintah daerah kota malang,sekarang timbul masalah baru yaitu gua sering kelilipan. Menurut gua kelilipan itu aneh,jalanan selebar itu,orang sebanyak itu kenapa harus gua yang kelilipan?,itu garis takdirnya kuat banget dan kelilipan itu timingnya harus pas, misalnya kita lagi naik motor ssssttt serangga lewat sstt plakkk!!! Masuk ke mata,kalo timingnya kurang aja 1 detik,naik motor sst sssttt plakk!!! Nempelnya dijidat nggak masuk kemata,dia gagal menjalankan takdir.
Indonesia dalam beberapa tahun ini dikejutkan dengan fenomena cabe-cabean,terong-terongan,cabe diterongin atau terong dicabein. Menurut saya cabe-cabean itu ada 2 yaitu cabe vulgar dan cabe syariah. Kalo cabe vulgar naik motor matic bonceng 3,kalo cabe syariah naik motor megapros bonceng 3,1 depan,1belakang,1 ditangki bensin.  Kalo ada cewek bonceng 3 pake hotpants dikira cabe-cabean,coba kalo ada cewek pake mukena bonceng 3 paling dikira pulang tarawih. Ngomongin soal motor gua jarang berpergian pake motor gua kalo pergi-pergi itu biasa naik kereta. Kereta zaman sekarang itu lebih tertib dari kereta zaman dahulu. Kalo kereta zaman dahulu itu suka ada tukang dagang masuk,ada tukang mangga bawa-bawa keranjang,tukang jeruk bawa-bawa keranjang,tukang selingkuh mata keranjang macam—macam lah.

Baca cerita gua selanjutnya ya!!!! Dijamin seru dan lucu

Humor RecehTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang