.

408 10 0
                                    

5.  Banyak orang bilang kalo Pakaian itu adalah pagar pelindung, Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.

6.  Banyak orang orang bilang"bermimpilah setinggi langit, jika engkau jatuh maka tidurmu kurang ke tengah"

7.Gua suka tidur bukan karena gua malas, terkadang mimpi lebih indah dari kenyataannya.

8.  Menurut penelitian.,minum kopi dapat memperlancar sperma, spermanya bisa gesit, bisa lari zig-zag.  Apalgi kalo keseringan minum kopi, kalian gak bakal punya anak!!!.  Kapan buatnya kalo minum kopi trus.

9. Banyak cewek bilang"laki-laki gak pernah ngerasain rasa sakit"
Iya benar,tapi cewek nggak pernah ngerasain gimana rasanya kejepit resleting

10.Orang Gila ditegur Orang Sumbing: “Dasar gila, celana difake tutufin fala bukan difake tutufin fantat. Jawab orang gila: “Lu yang gila, bibir bagus2 pake digunting!!”

11.saya tidak suka dengan perkelahian. Bila saya memiliki musuh, saya akan memaafkannya, mengajaknya ke tempat yang tenang, baru menghabisinya di sana .

12. Kata orang google bisa cariin apa aja, itu salah buktinya gua masih jomblo.  Klo bisa smua gua gk akan jomblo



Jamgan lupa untuk terus membaca humor indonesia dan jangan lupa untuk sharing ke Teman-teman kalian tentang"humor indonesia" . Jangan lupa untuk selalu dukung karangan ini. .......
...
...
...
...

Humor RecehTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang