Hoaammsss...
Pagi yang buruk karna cuaca diluar hujan. Aku sangat membenci hujan, di tambah lagi hujan menyebabkan ayah ku kecelakan sepeda motor akibat jalanan licin.Aku terbangun akibat ketukan pintu yang berisik dari mamah untuk membangunkan ku.
Ohiyaa aku lupa memperkenalkan diri, nama aku vano nama panjang aku, vano dimuka hehe..
Aku kelas 3 Sma berumur 17th."Vano bangun sekolah! Kamu masuk jam 7 kan! Bangun!"
"Iyaa mah aku udah bangun" kataku.
"Kalo sudah rapih, ke meja makan ya kita sarapan" kata mamah.
"Iyaaa mamah"
Akhirnya aku bangun untuk mandi dan rapih rapih untuk berangkat sekolah.
Setelah rapih aku ke meja makan untuk sarapan, di meja makan sudah ada mamah dan galang.
Aku perkenalnya mamah dan galang dulu ya. Galang itu adik ku kelas 3 sd dan mamah adalah seorang manusia yang diciptakan untuk melahirkanku dengan pekerjaan mengurus perusahaan alm.ayah.
Jam 06.30 akupun berangkat tetapi keadaan cuaca hujan. Ya walaupun sekolah ku gak jauh, Aku ingin membawa motor tetapi aku tidak punya jas hujan. Hujan memang menyebalkan.
Untungnya mamah ingin mengantar galang sekolah dan aku ikut mamah sekalian mengantarkan aku kesekolah dengan mobil.
"Mah hujan, aku bareng mamah naik mobil ya?" kataku bertanya.
"Iyaaa"
"Oke deh, ayo mah berangkat"
"Ayo mah cepetan, nanti bang vano telat" kata galang.
"Iyaaa anak anak ku yang bawel" kata mamah.
Akupun berangkat kesekolah.
Dan tiba disekolah jam 7 kurang 10 menit. Jam 7 akan berbunyi bel masuk kelas.
Aku bergegas turun dari mobil dengan menggunakan payung karna diluar masi hujan.
Saat aku berjalan menuju kelas aku melihat ada perempuan yang sedang main hujan hujanan, menari dan menyanyi dibawah hujan.
Aku tidak kenal dengan perempuan itu tetapi perempuan itu memakai seragam yang sama denganku.
"Itu siapa?? Hanya orang aneh yang menari dan bernyanyi dengan hujan, sudah lah mendingan gua cepetan kekelas" kataku sambil melihat ke arah perempuan itu.
Sampai dikelas pukul 07.05 pelajaran pertama dimulai.
Tetapi sebelum dimulai, guruku pak nawal datang dan memberikan tahukan kepada semua murid dikelas bahwa ada anak murid baru yang akan bersekolah disini dan duduk dikelas ini.
Nih aku kenalin pak nawal dulu ya. Pak nawal itu guru bahasa inggris, dia galak tapi lucu. Kalo ngajar galak dan kepalanya itu lucu kaya pokemon. Pak nawal dilihat lihat juga mirip rudikawilarang host masih dunia lain. hehehe...
"Anak anak diam!" kata pak nawal.
"Iyaa pak" kataku.
"Bapak ingin memberi tau kalian kalau dikelas ini akan ada murid baru" kata pak nawal.
"Mana pak?" kataku.
"Silakan masuk nak" kata pak nawal mempersilahkan anak murid baru masuk ke kelas.
"Terimakasih pak" kata anak baru itu.
"Ayo nak perkenalkan diri ke teman teman sekelas mu" kata pak nawal.
"Haiii nama saya rain, saya pindahan dari sma dibandung "
"Pak saya boleh nanya gak pak ke si rain itu" kataku meminta izin bertanya.
"Boleh"
"Eh rain, gua tau kenapa lu namanya rain. Karna baju lu basah kena hujan kan?? Kalo baju lu basah tapi nama lu summer kan gak cocok!" kataku.
Anak anak sekelaspun semua tertawa terbahak bahak.
"Rein kamu duduk sana yaa" kata pak nawal.
"Terimakasih pak"
Setelah rain berkenalan pelajaran pun dimulai sampai pulang sekolah pada pukul 12.15 siang.
Sekolah hari ini pun selesai, bel berbunyi tanda anak murid boleh pulang.
Disaat mau pulang aku tidak membawa motor, jika aku tidak membawa motor biasanya aku bareng teman ku yang bernama farhan karna rumah kami searah.
Farhan itu anak murid pinter dikelas dan selalu membaca buku biasanya dia disebut kutu rambut. Dia selalu mendapat rangkaing 2 tapi dari belakang karna dia selalu baca buku porno bukan buku pelajaran hihi..
"Han gua bareng lu ya"
"Oke van, santai aja" kata farhan.
Dan kami pun pulang dengan mengendarai motor farhan sambil membicarakan anak baru dikelas.
"Han kata lu anak baru itu sifatnya gimana?? Cantik gak??" tanya aku.
"Dia pendiem van, cantik kalo kata gua tapi kan selera orang beda beda"
"Ooh.. , gua tadi pagi sebelum ke kelas gua liat dia han" kataku.
"Dimana?"
"Didepan sekolah han lagi main hujan hujan gitu, nari nari sambil nyanyi" kataku.
"Oohhh.." kata farhan.
"Yang aneh nih han, dia itu pendiem tapi kenapa dia kalo main hujanhujanan bahagia gitu ya.. Gua jadi bingung sama anak baru yang aneh itu, gua si ogah bgt maen hujan hujanan" kataku.
"Wah dia cewe yang aneh van harus kita selidikin tuh" kata farhan.
"Iyaa besok disekolah kita selidikin dia, gua turun disitu aja han" kataku.
"Oke van"
"Oke makasih ya han, hati hati lu ada bangke tikus dijalanan biasanya hahaha" kataku.
"Halahhh sueee lu.. Duluan yaa van"
"Oke han"
Jam 13.20 Aku pun masuk kerumah dan didalam rumah sepi banget. Mamah dan galang gak ada, aku gak tau mereka kemana.
Aku coba telfon nenek aja deh.
"Halooo" kataku.
"Haloo dengan siapa ya??" kata nenek.
"Yaelah nek masa sama suara cucunya lupa"
"Hehe maafin nenek ya"
"Iya nek" kataku.
"Ada emng? Kamu nyari mamah sama galang ya??" kata nenek.
"Iyaa nek, dirumah nenek ya??"
"Iyaaa mamah kamu sama galang dirumah nenek, katanya galang rindu sama nenek, katanya dilan rindu itu berat"
"Nenek sotoy"
"Hehehe" kata nenek.
"Yaudah nek"
"Iyaaa"
"Assalamualaikum nek" kataku.
"Walaikumsalam"
Ternyata mamah dan galang kerumah nenek.
Aku sangat bete gak ada teman Ngobrol dan kenapa tiba tiba hujan.
Kalau hujan kan mamah dan galang makin lama pulangnya. Hujan menyebalkan.
Sekarang pukul 15.00 , dari pada aku bete mending aku main gitar sambil menyanyikan lagu lagu kesukaan aku. Seperti payung teduh, float, 420, efek rumah kaca, sheila on 7, tulus.
Saat aku sedang main gitar dan nyanyi tiba tiba terdengar suara perempuan menyanyi diluar rumahku.
Aku sempat berfikir kalau suara itu cuma perasaan saja.
Tapi saat aku melihat keluar jendela ternyata ada perempuan yang sedang menari dan bernyanyi dengan hujan. Dijalanan depan rumahku.
Lalu aku..
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Of Rain
RomantikSaya ingin menceritakan tentang Pertemanan yang aneh yang berujung cinta yang menyakitkan. Pada cerita ini ada anak laki laki yang membenci hujan, jika hujan datang selalu memakai payung untuk perlindungan, yang bernama Vano berumur 17 th Sma kls 3...