Prolog

94 17 21
                                    


Aliana Ferliya Ferlando, yang suka dipanggil Alia. Anak kedua dari Ethan Ferlando dan Mia Ferlando, Alia juga memiliki kaka yang bernama Erlan Dheka Ferlnando. Keluarga ini merupakan keluarga yang terkenal kaya raya di Singapura. Dan memiliki perusahan lainnya di Indonesia, Erlan_lah salah satu pemimpin sebagi CEO di daerah Serang, Banten.

Ayah Ethan mengijinkan kedua anak_nya untuk tinggal di Indonesia, apa lagi kepada Erlan yang mengharuskan menjalankan perintah Opahnya karna sebuah perusahaan di Banten. Lain dengan hal itu, Alia ikut karna butuh ketenagan untuk melupakan masalalu bersama Arka Eka Fratama yang sudah tiada.

Alia tidak suka banyak berbicara, ia seorang pendiam. Cuek dan suka menyendiri, Alia tak suka keramaian ia benci semua yang berbau berisik. Ia wanita yang solehah dan baik hati meskipun tertutupi oleh sikapnya yang acuh tak acuh tapi tetap ia sangat perduli dengan semuanya.

Cinta yang membuatnya berubah. Dan dua cinta yang hadir dihidupnya membuat ia dilema dan harus memilih salah satunya. Tapi siapakah takdir cinta untuk Alia?, akan kah Alia bisa menerim takdir yang sudah ditentukan oleh sang penguasa alam semesta?.

------

Ditunggu Vote dan Comment_nya yah😊😙😘
Semoga suka dengan cerita terbaruku ini, pliss jangan melihatnya sekilas. Dan tanpa meninggalkan jejak😢😢 karna itu akan berdampak mengurangi semagat saya 😖😟😢.....

Salam....

Delia

Takdir Cinta AliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang