"Woy, buat semua nya_ kelas kita akan kedatangan murid baru nih." Tetiak Dino sang ketua Kelas kepada semua murid diruangan Kelas 3.IS_1."Cewek, apa Cowok no?." Tanya Erik siplay boy cap sarden. Yang memang kebanyak murid_murid menjulukinya cap sarden karna Erik suka gunta ganti pasangan tanpa mengenal hari. :D
"Banci.!" Ceplos cewek berambut pendek yang bernama Maura. Erik menatap Maura manyun dan melayangkan pensil ke arah Maura sekenanya.
"Sarden lo," Umpat Maura meringgis kesakitan di area kepalanya.
"Sudah, sudah kalian apa_apan sih. Ko ribut_ribut kaya dipasar aja." Ucap Dino melerai keributan itu.
"Setau gue sih Cewek, kalo gak salah dia pindahan dari singapur." Lanjut Dino, membuat semua murid laki_laki bersorak girang.
Teng.... teng.... teng.......
Jam pelajaran pertama pun sudah dimulai, dan semua murid berhamburan masuk ke kelas mereka masing_masing.
Lain dengan kelas 3.IS_1 semua lelaki_nya berlomba_lomba menata kerapihan mulai dari atas sampai bawah dan wajah mereka masing_masing agar terlihat wow didepan murid baru. Perempuan nya hanya menandang para lelaki dengan bergidik ngeri apa lagi kepada Erik yang sekarang memakai minyak rambut dengan gayanya yang alay tapi mempesona.
Tap ...tap... Cklek....
Munculah seorang guru dan diikuti oleh seorang wanita berhijab dibelakang nya. Banyak tatapan memuja dari murid_murid yang melihat gadis itu. Tapi lain dengan gadis cantik itu, ia menatap semuanya dengan datar tanpa ekpresi dan acuh tak acuh tidak memperdulilakan semua murid memandangnya dengan kagum.
"Selamat pagi anak_anak, Oh, ya sekarang kita akan memiliki teman baru loh." Sapa Guru cantik itu yang bernama Bu Wanda sambil tersenyum jahil. Ia langsung berdiri di depan muridnya dan diikuti oleh Alia yang merupakan murid baru.
"Wic wiw." Seru Seno diikuti yang lainnya, suasana langsung riuh saat ini.
Bu wanda memandang anak muridnya kesal dan langsung mendiamkan semuanya. Ia tau bahwa ini akan terjadi apa lagi ada murid cantik seperti alia. Bu Wanda menggelengkan kepalanya saja.
"Sudah, diam kalian semua. Gimana mau ibu kenalin anak baru nya kalo kalian ribut kaya gini." Ucap bu wanda tajam. Semua terdiam dan menuruti perintah wali kelasnya itu.
"Ayo lia, silahkan perkenalkan dirikamu pada teman_teman semuanya." Ucap Bu Wanda ramah. Alia mengangguk paham dan maju satu langkah lebih depan lalu menatap semuanya dengan tatapan dingin.
"Assalamualaikum." Ucap Alia Pelan
"Waalaikumsalam" balas semua murid dengan semangat.
"Perkenalkan nama saya, Aliana Ferliya. Panggil saja Alia, terima kasih." Lanjut Alia cuek.
"Udah punya pacar belum." Seru Erik yang disoraki semua murid.
"Huh...."
Alia tak merespon kata_kata Erik itu yang membuatnya malas dan ia langsung saja terduduk dibangku yang sudah dipersilahkan oleh Bu Wanda.
"Hai, kenalin aku Nita meliysa panggil aja ita.!" Kata Nita sahabat baru Alia yang disamping kanan nya.
"Iya, aku Alia_ senang bisa berkenalan denganmu Nita." Balasnya dengan ramah sambil tersenyum.
"He, iya Alia."
--------
Di Kantin
Sekarang waktunya jam istirahat dan banyak murid_murid yang berhamburan keluar. Membuat sang pedagang kantin semangat dan tersenyum senang karna semua penguni sekolah nya sudah keluar berhamburan menyerbu makan yang disajikan olehnya.
"Al, katanya di kelas 3.IS_1 ada anak baru loh." Kata Jilo kepada temanya yang bernama Alvin sang Ketos dingin itu.
"Terus." Ucap Alvin cuek, Jilo mendelik kesal saat tau respon sahabatnya dengan nada dingin dan cuek bebek.
"Elo, gak penasaran Al?, katanya sih Cewek pindahan dari singapur plus cuantik loh." Jelas Jilo berbinar.
"Kalo dia giginya ompong gimana Jil?." Nimbrung Cakka gaje yang sadari tadi terdiam. Membuat Jilo menjitak kepalanya dengan sendok yang disediakan Dikantin.
"Apa hubunganya dengan gigi ompong, aish. Gak nyambung banget si lo cakk."
"Hehe, lagian elo antusias banget bahas cewek itu. Gue pengen mastin aja giginya_ percuma kalo cantik wajahnya tetapi giginya gak rata gara_gara ompong didepan, gimna.?" Tambah Cakka makin gaje.
"Jil, mending kita kekelas aja. Percuma ladenin manusia yang mirip idoy malehoy KW2 ini." Cibir Alvin sadis membuat Jilo ngakgak gara_gara si Cakka disamakan dengn Idoy yang ada di film dunia terbalik.
"Kampret lu Al, masa gue disamakan sama si Idoy malehoy itu." Pekik Cakka sebal. Dan menatap Jilo yang tak berhenti ngakgak.
"Kalo gak mau disamain, dengan idoy malehoy_ mangkanya ngomong itu harus nyambung sesuai alur, cikcak diding ding." Maki Alvin yang tertawa sambil berdiri dari tempat duduknya. Cakka cemberut dan menatap kedua temanya dengan kesal tingkat dewa. Lain dengan Alvin, ia segera melangkah menuju pembayaran makanan dikantin, ia sesekali melihat dilayar Hp_nya sambil mengetik sesuatu.
Tanpa ia sadari Tiba_tiba. Alvin menabrak seseorang hingga keduanya terjatuh.
Bruk....
"Aw..." Ringgis gadis itu dengan pantat yang mencium lantai yang berdebu. Dan mereka berdua jadi pusat perhatian ditambah lagi gadis itu murid baru dan cantik terus Alvin si cowok The most wanted di seantero SMAN 01 Kota Serang.
Tapi tidak dengan Alvin yang mulai marah dengan kejadian ini tanpa memperdulikan disekelilingnya, karna Hp kesayangan nya jatuh dan sedikit retak.
"Dmn.!" Umpat Alvin emosi sambil berdiri dan Alvin memarahinya tanpa melihat yang ditabraknya itu.
"Kalo jalan pake mata, jangan pake mata kaki. Deng.." tatapn Alvin beralih melihat gadis yang ditabrak nya itu, ia melongo tak bisa berkutik saat melihat sang bidadari menurutnya.
Gue ngimpi apa semalam yah ko gue ketemu cewek bak berbie, ya olloh ini cewek cantik ko pake kebangetan....
Alvin masih terdiam dan matanya tak lepas dari gerak gerik gadis itu. Sampai suara merdu dan halus itu mengagetkan lamunannya.
"Maaf, sungguh aku gak sengaja." Ucapnya sambil meminta maaf kepada Alvin yang terdiam. Seluas senyum terpangpang di bibir mungil gadis itu membuat siapa saja terpesona sampai keakar_akarnya :D
"Hah.!" Bingung Alvin sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal. Tapi sedetik kemudian terpesona lagi dengan senyuman manis gadis itu.
Huaa ....Gue jatuh cinta, gue love love sama dia huaaa mamah tolong Alvin....
--------
Hahhah ....giman guys,suka gak ama ceritanya. ??? Jangan lupa Vote and Comment nya yah😄😊😘😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Cinta Alia
Teen FictionAda saatnya cintaku berlabuh pada seseorang yang tak ku kenal dan jauh dari perkiraanku. Meskipun begitu aku dapat merasakan cinta dari keduanya, tapi terkadang cintaku sangat merumitkan dikala aku jatuh cinta ke padanya. Banyak rintangan yang selal...