Huaaa.... Aku sedih banget bila mana kalian cuman baca sekilas😢😢 rasanya seperti bunga tanpa disiram selama seminggu😭😭 sebenarnya aku masih belajar dan butuh banget saran dari kalian.😅😔
Makasih yang udah baca Lapyu dah😘😍Oke capcus aja yah Guys😅😆
Selamat membaca. 😃😃
------------
Di Taman Sekolah"Gue liat dia nagis, Jil." Curhat Alvin sambil menatap langit biru yang cerah.
"Siapa?"
"Cewek baru itu, gue gak sengaja liat dia ditaman kompleks perumahan. Kayanya dia lagi putus cinta deh, liat dia nangis gue merasa kasihan ada luka di hatinya."
"Sejak kapan, elo memperhatikan cewek yang nagis apa lagi sok tau kalo dia lagi putus cinta dan terluka kaya gitu. Elo gak lagi eror kan Vin?" Tanya Jilo memastika sambil terheran-heran menatap Alvin yang tak biasa seperti ES.
"Entahlah, gue bingung. Yang pasti gue gak eror kaya elo elo berdua, eror elo berdua gk bisa dierem semenjak pedal gas gue injek ahhaha" Tawa Alvin pecah meskipun kedengaran nya sedikit haring. Jilo dan Cakka menggerutu kesal.
----------
"Jiah, napa lo Li. Ko lemes bener dan what... kenapa kedua mata elo pada bengkak" Pekik Nita kaget yang melihat Alia sedikit berbeda apa lagi dengan mata indahnys itu.
"Gue ke perpus dulu yah Ta." Ucap Alia cuek tanpa membalas pekikan kaget Nita yang menurutnya lebay.
"Ihk Alia, tunggu. Gue ngikut yah" Teriak Nita berlari mengejar Alia yang duluan pergi.
"Apa ada masalah Li?" Tanya Nita pelan setelah sampai di
"gak ada Ta, Btw elo tau dimana ruang musik gak? Setau gue, selama sebulan disini gue gak pernah lihat tuh ruangan musik."
"Eumm, benran elo gak ada masalah?."
"Ya Allah Ta, gue gak ada masalah sama sekali. Cepet kasih tau gue dimana tuh ruangan musik"
"Syukurlah. Ruang musik ada dilantai atas dekat Lab kimia, memang buat apa elo nanya ruangan musik dimana?"
"Buat jernihin pikiran, sekalian mau renang." Kata Alia sekenanya. Membuat Nita garuk-garuk kepalanya tanda tak mengerti.
Emang ada yah ruang musik dijadiin tempat berenang kalo buat tenagin pikiran sih iya. Alia sarap kali yah ckckck.
-------
Alia Pov.
Jenuh pikiran dan cape hati, huff... seandainya aku bisa lenyap dari bumi ini mungkin aku sudah tenang dan damai hati.
Aaaaa.... Kapan aku bahagia ya Allah, Alia cape nanggung sakit hati juga ketemu masalalu lagi apa lagi bertemu ka Haikel, Dmn. Aku tak suka situasi dimana sedang tak karuan begini. Kalian pasti akan seperti aku yang prustasi karna liat muka sang mantan pacar yang sudah nyakitin kita, pacar tersayang guys bayangkan...? Selingkuh diblakang sama sahabat yang kita anggap sodara padahal aku udah mau tunangan sama dia meskipun pacaran kami baru 6 bulan. Wow, terus mereka berdua sudah lama pacaran dibelakang kita selama 4 bulan Ya Allah... sakit nya itu loh, nusuk bangetttt.. tau?
Kalian pasti bertanya-tanya siapa itu Ka Arka dan Ka Haikel. Dan pastinya kalian penasaran kenapa diumur aku ini pacaran sama yang udah dewasa apa lagi aku mau aja diajakin tunangan diumur 16 Tahun, dan setatusnya aku masih pelajar kelas 2 SMA. Mantan yang aku pacarin serius ini bisa dikatakn OM_OM sama temen segeng aku waktu di Singapur loh. Omg... jujur aja yah guys, disini gue juga gak tau yang namanya cinta pasti tak memandang umur kan juga pasti dibuat buta karna saking cintrong nya. 😳😂
Mantan aku banyak tapi itu gak penting karna aku anggap itu hanya sebuah kisah percintaan yang dikatakan masih masa cinta monyet he.
Oke aku mau kasih tau tentang Alm. Ka Arka dulu, mantan tersayang dan tercinta tapi ia sudah tiada😌 maaf yah kak Alia ungkit kakak hiks...lapyu!. Dia Arka Eka Feratama anak Tante Elsa dan Om Feratama. Dia lelaki yang baik, sopan, penyayang, soleh, dan perfect deh. Aku gak sengaja ketemu Ka Arka di Mall, waktu itu ya aku jalan-jalan sama temen segeng aku (dulu aku rada tomboy dan tak mengenakan hijab tapi alhmdulillah masih agama islam dan akhirnya sekarang aku pakai hijab ko).
Pertemuan kedua ku yaitu di kantor papa. Aku gak sengaja papasn dengan dia tapi lama-lama kami yang suka bertemu akhirnya memutuskan untuk perkenalan diri masing2 dan mengenal lebih dekat lagi, satu bulan kami mengenal satu sama lain akhirnya dia ajak aku pacaran. Banyak kejutan fakta tentang dia.Ternyata dia Clien (bener gak sih nulis nya 😰)Papa aku dia bekerja sama untuk membantu prusahan Papa yang menurun derastis yang ada di Indonesia. Btw dia masih kuliah di jurusan kedokteran setahun lagi mau S1 tapi dia sudah meneruskan perusahan Alm. Papanya dengan memegang jabatan seorang CEO diperusahan itu. Aku dibuat kagum karnanya yang masih muda tapi dia sudah sukses dan mapan banget diumur 23 ini. Aku yang merupakan kekasihnya jadi makin sayang karna dia sosok yang pengertian dan penyayang dia beda dari yang lainya bukan karna materi yah guys jangan salah paham dulu. Cuek dan dingin itu sikapnya dihadapan semua wanita yang ingin cipka cipiki bersamanya.
Dia memiliki sebuah prinsip yang membuat aku tambah kagum. Dan kalian tau hari-hari ku, makin bertambah berwarna dia yang manjain aku, selalu sabar, dewasa dalam hal bersikap pokonya bijak banget. Kapan yah ada yang sepertimu ka?. Dia lelaki terhebat yang hadir dalam hidupku.
Aku senang jika dia mengajaku untuk segera bertunangan tepat di hari merayakan hubunganku yang sudah 1 Tahun rencananya akan dilaksanakan setelah aku menduduki kelas 3 SMA. Dia ingin segera mengganti nama belakangku dengan Alia Eka Feratama. Namun naas kejadian dimalam saat akan merayakan ultahku dia mengalami kecelakaan mobil yang begitu parah. Dan akhirnya Dia dibawa kerumah sakit miliknya yang dibangun 2 tahun yang lalu. Lukanya cukup parah apa lagi dengan dada yang terjepit, Jam 08:00 Ka Arka susah menghembuskan napas terakhirnya dan membuat aku menagis histeris tanpa henti memanggil namanya. Dan orang-orang memandangku penuh iba apa lagi mereka ingin meredakan tangisku malam itu tapi tidak dengan ku yang makin meraung membuat semuanya kewalahan sampai-sampai dokter datang dan menyuntikan obat penenang. Cintaku terlalu besar untukmu Kak
Saat pemakaman Ka Arka aku tak ikut tak kuasa untuk menyaksikan, dan selang 3 hari aku pingsan tak sadarkan diri karna penyakit lemah jantungku kambuh dan aku pun dirawat dengan ke adaan keritis itu juga karna pikiranku yang kacau dan tak makan. Akhirnya aku menjalani oprasi supaya aku sembuh total.
Hari-hariku sepi dan tak ada lagi keceriaan dan membuat aku berubah sikap sekaligus menjalankan kewajiban untuk menjadi wanita solehah dengan mengenakan hijab meskipun susah saat pertama mengamalkannya tapi dengan kehendak Allah SwT alhmdulillah aku bisa dan terbiasa mengenakan hijab tak lupa juga shalat, tadarus yang tak mau aku ginggal sama sekali.
Hatiku sedikit tentram, meskipun keadanku sangat berbeda apa lagi teman-temanku yang akhirnya memilih menyerah untuk membujuk aku sekolah kembali. Aku belajar dirumah dengan guru les.
Kisah ku tak sampai disitu, ketika ada sesosok laki-laki yang mampu merubahku.
--------
Selanjutnya ada di part tentang mantan 2.....
Vote And Comment jangan lupa yah😊 kesananya alur nya bikin kalian geregetan wkkwkkw.....
Maksih buat yang baca lapyuuu😊😘😘
Salam..
Adel
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Cinta Alia
Teen FictionAda saatnya cintaku berlabuh pada seseorang yang tak ku kenal dan jauh dari perkiraanku. Meskipun begitu aku dapat merasakan cinta dari keduanya, tapi terkadang cintaku sangat merumitkan dikala aku jatuh cinta ke padanya. Banyak rintangan yang selal...