Pas masuk kelas, Saejin tau ada yang janggal. Ngeliat muka Suho dkk yang senyum senyum gaje buat Saejin gak tenang.
"Paan?"
"Galak amat neng," kata Chanyeol sambil ketawa ngakak. "Ntar Sehun kecewa."
Saejin langsung melototin Kai dan Suho yang keliatannya minta ditelan bumi aja.
Bangsat kalian. Udah gitu minta Starbucks tiap pulang sekolah ya?
"Tenang deh, lagian rahasia lo aman kok sama kita," kata Lay sambil ngasil senyuman lady-killer nya yang buat Saejin klepek klepek.
Diantara mereka, cuman Lay yang bisa dipercaya Saejin.
"Lay, udah berapa orang yang tau rahasia ini?"
Lay mengedarkan pandangannya ke seluruh ruangan terus senyum lagi. "Dikit kok, cuman sekelas ini aja."
Plak! Niat hati nampar si Item sama si Holangkaya, malah nampar jidatnya sendiri.
Ok, mungkin dia juga gak percaya sepenuhnya sama Lay.
"OGEB BANGET LO BERDUA!" Jerit Saejin yang volumenya gak kira kira, mana suaranya melengking lagi.
"Tau gak, dengan gini Sehun jadi cepet notice lo!"
"Sempak lu pea yang di notice!" Teriak Saejin kesal sambil jambak rambutnya pelan. Kalo terlalu keras ntar dia botak.
"Ihhhh, kamu mesum!" Pekik si Suci Kyungsoo. "Kamu udah liat boksernya Kai?"
Saejin ngelirik Kyungsoo sadis. Ini anak orang kok polos polos minta di gorok ya?
"Siapa yang udah liat boksernya Kai?"
Deg.
Suara itu buat Saejin berhenti dari kegiatannya yang otw bawa golok buat nyembelih Kyungsoo dan antek anteknya.
"Itu Saejin udah liat," jawab Kyungsoo polos.
"GOBLO, SIAPA JUGA YANG LIAT!!!" Teriak Saejin histeris plus salting. Dia takut Sehun mikir macem macem tentang dia.
Padahal sih Sehunnya b aja. Alay emang.
Sehun responnya dingin sama datar. Dia liat Saejin bentar sebelum duduk di sebelah Kai. Dia sih peduli bagong sama Saejin yang udah liat sempak Kai apa belum.
Meski dinginnya udah ngalahin kutub utara, untung aja Saejin masih sayang sama cowok itu.
Berhubung kelas udah mau mulai, Saejin dan makhluk makhluk kelas yang masih berkeliaran gak jelas pada duduk rapi di kursi masing-masing. Padahal, dia sih rencananya mau cabut ke McD abis pelajaran Fisika.
Gapapa deh mabok fisika dulu, yang penting ada cogan yang bikin semangat, pikir Saejin sambil senyum senyum sendiri.
-lanjut?-
Author's note:
Makin gaje gpp lah ya yg penting seneng💕💕💕 hehehe
Vomments ditunggu ya!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
untitled. -sehun
Fanficsaejin sukanya cuman sama sehun tapi sehun sukanya sama orang lain saejin berani ngelakuin apa aja untuk ada di deket sehun tapi sehun juga berani ngelakuin apa aja untuk ngejauhin saejin sehun emang nyebelin, tapi gatau kenapa itu buat saejin gemes...