00:03

11 0 0
                                    

SAEJIN gak tau kenapa air matanya meluncur begitu aja pas dia masuk ke toilet putri.

Dia ngerasa Sehun bener bener buat dirinya terpukul gitu. Iya iya, Saejin tau dia tuh bodo banget masalah pelajaran.

Tapi emang harus ya Sehun seakan ngumumin kebodohan Saejin?

Dengan lesu Saejin akhirnya keluar dari toilet setelah cuci muka dan nepuk nepuk mukanya supaya agak sadar.

"Si cantik abis nangis, eh?"

Saejin ngedelik tajam ke arah Chanyeol. Dari dulu emang si cendol satu tuh suka banget ngegodain Saejin.

"Kagak, cuman kelilipan."

Chanyeol ketawa ngakak sambil ngerangkul bahu Saejin. "Edan ya, dalam waktu sehari, lo udah dipermalukan berapa kali tuh?"

Saejin geleng geleng sedih. Bener juga. Mau ditaro dimana muka dia sekarang?!

"Si botak udah keluar dari kelas. Cuman ya gitu, ada pr. Kudu banget dikumpulin pulsek. Tapi ya gue sih nyadar sama kapasitas otak, jadi ntar aja akhir semester pas udah mulai ditagihin."

Chanyeol tuh emang rada somplak. Saejin sendiri heran kenapa ada aja yang mau nemenin dia. Bahkan Sehun aja mau deket deket sama cendol ini!

"Gue laper," kata Saejin.

"Yaudah. Tinggal ke kantin," bales Chanyeol. "Atau lo minta ditraktir? Dih, ogah!"

Saejin langsung aja nampol kepala Chanyeol gemes. "SIAPA JUGA YANG MINTA TRAKTIR BANGSAT! Udah ah gue capek."

Dengan begitu, Saejin jalan ninggalin Chanyeol yang masih mengaduh kesakitan.

-

"Saejin! Sini sini!"

Si Suho sama Kai udah ngelambain tangan mereka ke Saejin, nyuruh doi ikut gabung sama mereka.

Akhirnya Saejin nurut aja, abis meja kantin juga udah penuh.

"Lesu amat, Neng," kata Kai. "Makin prihatin aja gue sama lo."

Saejin melotot. EMANG DIA PIKIR SIAPA YANG BIKIN GUE MENDERITA, HAH?!

"Ini gara gara kalian juga kali, udah bocorin rahasia Saejin," kata Lay dan disambut oleh tatapan terima kasih dari Saejin. Untung aja masih ada orang baik di dunia ini, ya Tuhan!

Suho garuk garus kepalanya yang Saejin tau masih aja ketombean. "Ya ampun, maafin. Lagian Sehun juga ga gimana gimana tuh, b aja dia mah."

"Bukan gitu, duh," kata Saejin sambil termangu lesu. "Dia kan makin illfeel sama gue."

"Siapa yang illfeel sama siapa?"

Saejin langsung duduk tegak setelah nyadar kalo itu suara Sehun. Sehun akhirnya ikut duduk di meja mereka berempat, sambil bawa mangkok bubur di tangan kanan dan segelah teh tawar di tangan kiri.

"Itu Saejin takut kamu illfeel sama dia, Hun," kata Lay polos sambil nyedot jus stroberinya.

SUMPAH YA EMANG MEREKA INI MULUT EMBER SEMUA.

"Eh apaan sih!" kata Saejin cepet.

Sehun cuman ngelirik Saejin bentar sebelum menyuap buburnya.

"Udah biasa kali kalo ada yang suka sama gue."

Ok itu ucapan b aja cuman kok kesannya ni orang pede amat ya?

Kai ketawa. "Iya tuh. Si Ara kelas sebelah aja beritanya udah meleber ke mana mana b aja. Tenang Saejin, abang Sehun mah pikirannya gak sesempit itu."

Saejin diem diem nyubit perut Kai supaya doi tutup mulut. Demi alam semesta! Yang Saejin pengenin tuh ketenangan!

"Kamu makan bubur lagi, Hun? Gak sarapan di rumah?" tanya Lay yang akhirnya berhasil mengalihkan perhatian.

"Gak ada orang di rumah."

"Bonyok kemana?"

"Gak tau ya gue juga bingung. Bilangnya mau honeymoon lagi ke mana gitu."

"Oalah. Kasian banget anak bujangnya ditinggal."

"Sans. udah biasa."

Saejin suka banget sama Sehun yang berinteraksi secara normal ini. Keliatannya lebih manusiawi aja...

"SAEJIN AWAS ADA LALER MAU MASUK NOH!"

Aduh malu banget sumpah!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 12, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

untitled. -sehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang