Part 1 (Perkenalan)

2.3K 175 33
                                    


Cast: Kim So eun

Cho Kyuhyun

Oh Sehun

Kim Myung Soo

Genre: Romance, school life, Nc (dibagian tertentu)

Story Beginning

Banyak yang mengatakan bahwa pekerjaan yang paling sulit di dunia adalah menjadi seorang tentara yang mengorbankan nyawanya demi negaranya. Beberapa mengatakan polisi adalah pekerjaan yang paling susah, ada juga mengatakan dokter dan ada pula yang berpendapat bahwa pekerjaan tersulit itu adalah menjadi presiden. Mungkin semua itu benar, menjadi orang yang berguna bagi orang lain memang salah satu pekerjaan yang paling sulit – seperti yang dilakukan oleh gadis berusia 22 tahun ini. Pekerjaan yang dianggap orang sebelah mata, tidak memiliki gaji yang besar, tidak mendapatkan kehidupan yang mewah dan tentunya harus berjuang mati – matian untuk mencerdaskan anak orang lain.

Kim So eun namanya – seorang gadis yang baru saja menyelesaikan pendidikan nya di perguruan tinggi. Kehidupan sederhana nya memang sangat sederhana, tinggal di rumah minimalis yang hanya mempunyai dua kamar, seorang guru magang yang baru saja di terima di sekolah menengah atas di kota Seoul ini. Gajinya yang tidak seberapa masih bisa ia gunakan untuk keperluan sehari – hari bersama adik lelaki nya Kim Myung Soo. Si pelajar berusia 17 tahun. Tinggal berdua dirumah minimalis sepertinya sudah lebih dari cukup bagi gadis bertubuh mungil ini. Dia bukanlah gadis seperti di dalam drama yang biasa di tonton oleh semua orang. Dia bukan gadis beruntung, dia hanya gadis sederhana dengan kehidupan sederhananya. Kedua orang tuanya juga tidak meninggal dunia saat ia kecil, kedua orang tuanya masih hidup dengan sehat – tinggal di Nowon, membiarkan kedua anaknya berpergian ke luar kota demi mendapatkan ilmu dan pekerjaan yang layak.

Seperti biasa – di pagi hari ia harus mempersiapkan sarapan untuk Myung Soo sebelum pria remaja itu berangkat sekolah dan juga dirinya untuk berangkat bekerja. Mereka akan menghabiskan waktu sarapan kurang lebih selama lima belas menit, kemudian keduanya akan berangkat bersamaan. Ya, gadis ini menjadi seorang guru di sekolah Myung Soo.

Kecantikan So eun cukup membuat para murid laki – laki mengidolakan si guru muda ini, bahkan ada diantara mereka yang terang – terangan mengaku cinta pada So eun bahkan di hari pertama ia mulai mengajar di sekolah ini. Kehadiran So eun di hari pertamanya cukup membuat semua orang heboh – khususnya para murid lelaki yang begitu senang dengan pergantian guru mereka. Bayangkan saja, biasanya mereka akan belajar dengan guru tua berambut putih, bahkan botak, jika yang perempuan sudah memiliki anak dan tidak bisa mereka goda, maka kehadiran So eun seperti sebuah anugerah terbesar bagi para murid lelaki di sekolah khusus lelaki ini.

Kim Myung Soo mengenakan earphone nya mendengarkan godaan dari beberapa siswa saat mereka memasuki sekolah ini, sesekali Myung Soo menatap garang teman – temannya yang melihat Noonanya dengan tatapan nakal mereka. Wajah dingin lelaki ini begitu berbanding terbalik dengan sang kakak yang terlihat ramah dan juga garang jika ia sudah marah besar. Berbeda dengan sang adik yang tampak begitu tenang dan tidak perduli pada apapun itu – kecuali jika teman – temannya sudah keterlaluan mengganggu kakaknya, maka lelaki ini akan mengajaknya untuk bertarung hingga penghabisan darah.

Kim Myung Soo melangkahkan kakinya menuju ke kelasnya setelah berpamitan sebentar pada noona nya, sedangkan So eun mengambil langkah berlawanan arah menuju kantor guru sebelum masuk kedalam kelas tempat ia mengajar.

"Selamat pagi" sapa gadis ini seraya mengumbar senyumnya pada setiap guru di ruangan ini.

"Selamat pagi..." balas mereka pada guru muda ini.

Beautiful LadyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang