Arti cinta bukan hanya memiliki, cinta adalah cinta bahkan tanpa mengatakan apa-apa. Cinta juga pengorbanan, itu berarti diam demi satu sama lain. Cinta juga adalah menyerahkan diri sendiri demi kebahagiaan orang lain
-
Mau berteman denganku?Siang itu keluarga Chibber, Haub, dan Sahani sedang berkumpul di sebuah stasiun, mereka berkumpul karena ingin mengucapkan salam perpisahan pada keluarga Chibber yang akan menjalani bisnis komputernya di India. Keluarga mereka memang saling bersahabat sampai persahabatan mereka menurun pada anak-anak mereka yaitu Raja, Tisa, dan Rosa yang baru saja berumur 7 tahun.
Raja menarik tangan Tisa sambil mengajaknya menjauh dari kumpulan orang tuanya. Rosa yang melihatnya, berlari mengejar keduanya."Tisa? nanti kalo aku di india, aku akan selalu mengirim email padamu ya?" kata Raja. "Tapi aku kan tidak punya komputer?" jawab Tisa. "Oh iya ya." Jawab Raja sambil kebingungan. "Tapi kan aku punya." Kata Rosa. "Bagaimana kalo aku akan mengirim email untuk Tisa melalui Rosa?" Raja memberi ide yang langsung diangguki Tisa dan Rosa. "Kamu emang sahabat terbaikku Rosa, pokoknya nanti Tisa harus membalas emailku." "Iya-iya aku akan membalasnya." Jawab Tisa. "Ayo raja? nanti kita ketinggalan pesawatnya!" Panggil Ibu Raja. "Iya bu, pokoknya kamu harus membalas emailku Tisa, Dah Rosa? dah Tisa." Raja berpamitan dengan dua sahabatnya. "Dah Raja? i miss you." jawab Rosa pelan.
***Saat dia sudah di india, dia mulai menceritakan india lewat emailnya ke Tisa. Tisa terpaksa harus selalu berada di kamar Rosa hanya untuk membaca email dari Raja dengan bosan, karena Tisa tidak mempunyai komputer.
"India sangatttt.....ah aku bosan." ucap Tisa sambil meninggalkan komputer Rosa dan duduk di kursi dekat meja rias. "sangat indah dan menawan, tapi aku merindukan indonesia dan kamu." Rosa melanjutkan membaca email dari Raja. "Raja menyuruhku untuk mengirim email untuknya setiap hari? itu tidak mungkin." ucap Tisa pada Rosa. "Tapi hari itu di stasiun kau bilang mau membalasnya?" jawab Rosa. "Itukan distasiun." jawab Tisa sambil memainkan bonekanya. "Tisa? kau sangat jahat dan Raja sangat baik, kau tidak pernah berhenti menggodanya." "Tapi Raja itu sangat membosankan" "Tisa?" "Rosa?" "Lalu sekarang bagaimana?" "Aku mau main. Kalau kamu mau?kamu saja yang membalas email Raja." Tisa menyuruh Rosa sambil meninggalkan kamar Rosa.
Akhirnya, Rosa membalas email Raja yang dikirim untuk Tisa. Tapi dia membalasnya menggunakan Nama Tisa agar Raja menyangka jika yang membalasnya itu Tisa bukan Rosa. Lewat email itu mereka semakin dekat, Rosa banyak tahu segala tentang Raja. Rosa tau makanan favorite Raja adalah martabak, Rosa tau olahraga favorite Raja adalah bermain bola basket, Rosa juga tau kalo setiap hari minggu Raja selalu pergi mengunjungi Anak-anak yatim. Mereka terus saling membalas email sampai mereka berumur 21 tahun. Raja memberi tahu Rosa kalau dia dan ayah ibunya akan kembali ke indonesia. Rosa yang mendengar kabar itu sangat bahagia tapi disisi lain dia juga kebingungan, karena selama ini Raja menganggap kalau Tisalah yang membalas emailnya.
***
Rosa pergi menemui Tisa yang sedang berada di tempat latihan menarinya."Tisa?" teriak Rosa karna tempat itu sedang sepi. "Ada apa kamu kesini?" tanya Tisa. "Dia kembali." "Siapa?" tanya Tisa bingung. "Raja." teriak Rosa. "Siapa Raja?"
***
"Rosa?" "Tisa?" "Mengapa kamu menulis email atas namaku?" tanya Tisa. "Yang aku lakukan itu kebodohanku. Sekarang kamu mau membantuku atau tidak?" "tidak... tidak... tidak..." jawab Tisa. "Apa? kamu tidak mau membantu aku? aku kan selalu membantu kamu? dari kecil sampai sekarang aku selalu mengerjakan PRmu, kau bisa selalu lulus juga karena aku, Tapi sekarang kamu tidak mau membantuku?" Rosa cemberut. "udah, udah, udah. Iya aku bantu, ngga usah cengeng gitu?sekarang katakan bagaima Raja itu?" Tanya Tisa lagi. "Raja itu tampan, tingginya 6 kaki, lalu...lalu..... " Tak sampai dia mendeskripsikan Raja, Tisa memotong pembicaraannya Rosa. "Udah udah, sekarang kita lihat bagaimana seseorang yang bernama Raja."First Story wgwgw:v
Update tiap rabu yapppp!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mau berteman denganku? (COMPLETED)
Teen FictionMAU BERTEMAN DENGANKU? berkisah tentang persahabatan tiga anak kecil, Raja Chibber, Tisa Haub dan Rosa Sahani. Raja rupanya akan pergi ke luar negeri untuk belajar, ia yang menaruh hati pada Tisa membuat janji bahwa ketika ia kembali nanti mereka a...