[ 2 ]

221 21 2
                                    





Sore itu Su Ha sudah ada di apartemen nya, syarat Ia mau bekerja di perusahaan adalah tidak ada jam lembur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sore itu Su Ha sudah ada di apartemen nya, syarat Ia mau bekerja di perusahaan adalah tidak ada jam lembur. [Jiah kayak lee yun sung di city hunter ajah ! 😂😂 kerja ngasih syarat]

Dia suka menikmati sore dibalkon sederhana itu, sambil menyirami beberapa tanaman yang ia rawat sendiri. Matanya menerawang memandang kosong kedepan, membiarkan twilight itu menyapu hangat wajah tampannya.

Sebenarnya dia ingat dengan wanita yang menyapanya tadi. Tentu saja, karena wanita itu bisa dibilang adalah cinta pertamanya sewaktu SMA. Dikatakan dekat pun tidak pada masa itu, karena Su Ha memang sedari dulunya bungkam dan tak banyak bicara. Bukan dia tak bisa mengungkapkan perasaannya hingga Ia tak bisa memiliki cinta pertamanya itu. Tapi memang dia tak berniat untuk menyatakannya.

Saat SMA dulu, Su Ha dan Se Ah memiliki hobi yang sama yakni berdiam diri diperpustakaan dengan menyibukkan bola mata menari menyusuri tiap bait yang tertulis, tiap lembar yang terbuka, dan tiap buku yang berganti.

Kang Se Ah adalah wanita yang sangat populer disekolahnya, karena kecantikan dan kecerdasannya. Mereka tidak sedekat hingga bercengkrama dan berteman, Su Ha tak memiliki teman sama sekali. Hanya Sesekali, mereka berpas-pasan ketika hendak mencari buku.

"Ini buku yang kau cari?" Se Ah menyerahkan sebuah buku dilorong susunan buku-buku itu.

Su Ha mengangguk lalu pergi. Begitu pula ketika Se Ah yang mencari buku, Su Ha memilikinya maka dia akan memberikannya tanpa sepatah kata pun dan berbalik meninggalkan Se Ah tanpa sempat mendengar ucapan terima kasih.

Begitupun hari ini, jika dilihat memang penjurian pemilihan sekretaris itu sangatlah tak adil karena terkesan hanya memilih yang cantik. Tapi kedua perempuan itu, Seo Dae Yeon dan Kang Se Ah juga memiliki kemampuan akademisi yang sangat mumpuni.

Seperti sebuah kisah cinta yang teramat pendek dengan durasi yang begitu lama, karena kini mereka berada pada usia 32 tahun dan pada akhirnya dipertemukan kembali.

Su Ha yang kini duduk di kursi balkon nya, menyelesaikan adukan sendok pada Coffe Creamy Latte kesukaannya. Ia, bahkan 'nama beken'nya didunia hacker adalah Creamy Latte. Sangat cute, seperti tampangnya.

Dia menyeruput kopi itu sambil menikmati hasil jerih payahnya, yakni balkon apartemen yang memiliki pemandangan indah kota seoul dari ketinggian.

Iya, itu adalah cita-cita Park Su Ha memiliki balkon dengan pemandangan yang indah. Dia sudah lama tinggal ditempat itu sendirian, orang tuanya tinggal di Massan.


Pagi ini, Park Su Ha menemui Bos nya yang masih fokus merawat anak-anaknya sambil bekerja di kantor.

"Annyeonghaseyo, bos." Sapa Park Su Ha.

"Ah ye~" bos nya menyahut sambik memberi makan anak yang digendong dan gadis kecil yang berlarian kesana kemari.

Introvert 아저씨 [Ajeossi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang