Seven

250K 18.5K 2.1K
                                    

"Apa kamu tau? Aku masih di sini tak perduli seberapa sering kamu mengacuhkan keberadaanku."

----------

Author

Beberapa hari yang lalu Aldi berjanji akan mengajak Nikita kencan weekend ini. Tentu saja Nikita sangat menantikan hari itu.

Ini adalah kencan pertama mereka setelah hubungan mereka resmi berpacaran. Tidak ada lagi yang perlu di tahan atau malu-malu kucing. Karena itulah Nikita ingin tampil special hari ini.

Bangun lebih pagi hanya untuk berendam, luluran, maskeran, krimbath, pokoknya semua perawatan tubuh dari ujung rambut hingga ujung kaki Nikita lakukan. Biar Aldi klepek klepek gitu.

Setelah selesai mengeringkan rambut dengan haridrayer, Nikita memoleskan make up tipis dan menggunakan maskara 'push up drama' , biar matanya badai kayak syahrini.
Pokoknya Nikita ingin tampil dewasa biar pantas bersanding dengan Aldi.

Nikita mengambil simpel dress yang di belinya beberapa hari yang lalu. Nikita rela menghabiskan tabungannya hanya untuk membeli baju itu. Semua dia lakukan hanya untuk membuat Aldi terkesan dan tidak kalah dengan mantan Aldi yang naajubileh cantiknya. Mana body gitar spanyol semua, apalah daya Nikita yang kayak lidi berjalan?

Jam sudah menunjukan pukul sepuluh, tapi Aldi masih belum menghubunginya. Hanya ada chat ucapan selamat tidur beberapa jam yang lalu.

"Apa belum bangun ya?" batin Nikita.

Nikita membaringkan tubuhnya di ranjang, menatap langit-langit kamarnya. Senyum di bibirnya terus mengembang membayangkan hal menyenangkan apa yang akan terjadi hari ini.

Karena bosan, Nikita meraih ponselnya dan mulai memainkan game candy crush kesukaannya. Bahkan dia sudah berhasil memecahkan tiga level, tapi masih tidak ada juga chat masuk dari Aldi.

Nikita melirik sekilas jam di atas meja nakas. Sudah hampir jam sebelas dan Aldi masih saja tidak ada kabar. Tanpa bisa di tahan lagi, Nikita memberanikan diri membuka roomchatnya dengan cowok itu.

Aldi❤

Nikita: Pagi kak.

Nikita: Jadi nggak? Hehe

Tidak ada balasan.

Nikita ingin menelfon tapi takut mengganggu, siapa tau Aldi sedang sibuk?

Terkadang Nikita suka mikir, dia itu pacar Aldi atau bukan sih?
Benar sih Aldi memperlakukannya sangat manis sampai membuat semua cewek iri jika melihat kemesraan mereka.

Tapi terlalu banyak hal yang di sembunyikan Aldi. Cowok itu terlalu tertutup untuk jadi pacar. Setiap hari hanya Nikita yang mengeluarkan segala keluh kesah bahkan masalah pribadinya. Tapi Aldi? Boro-boro cerita, setiap Nikita membahas topik tentang masalah pribadi pasti Aldi akan dengan halus mengalihkan topik.

Nikita merasa tidak berguna sebagai seorang pacar. Pacaran berasa teman, miris.

Mulai jengah, Nikita memutuskan untuk turun bergabung bersama dua cowok heboh yang sedang berebut ayam goreng.

"Itu dada gue!"

"Enak aja! Dada gue yang gede!"

-Attention Seekers-TS(3) SUDAH TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang