Bismillah
#CINTA_YANG_TERTUNDA_Part1
.
.
.
Bukan ini bukan salah takdir.
Tapi salahkan saja perasaan ini yang tiba-tiba muncul tanpa bisa aku cegah.
.
.
Perkenalkan namaku Irwan lebih tepatnya irwan krisdiyanto.
Aku hanya pria biasa,
Pria yang memiliki seribu kekurangan,
Pria yang dengan tidak tau malunya mencintai wanita seperti dia.
Pria biasa yang mencintai wanita yang bisa dikatakan wanita sempurna.
Meski aku tau kesempurnaan hanya milik Tuhan tapi setidaknya Tuhan menciptakan dia dengan pahatan cantik di setiap garis wajah cantiknya.
Semua yang ada padanya sangat mengagumkan.
Pria mana yang bisa menolak pesonanya.
Wanita berparas cantik dan punya tingkah laku yang luar biasa santun,
Pria bodoh seperti apa yang bisa menolak wanita cantik sesempurna itu..?
Dan aku...?
Aku memang termasuk pria bodoh tapi bukan bodoh karena menolak pesonanya..!?
Tapi pria bodoh yang terpikat pesonanya.
Padahal aku sudah tau akhir nya akan seperti apa.
Aku dan dia bisa diibaratkan langit dan bumi.
Dia langit dan aku bumi.
Bumi dan langit tidak akan mungkin bersatu.
Kalau dipikir-pikir aku ini bagai pungguk merindukan bulan.
Dia terlalu sempurna untukku,karena kesempurnaan itu aku takut untuk bersama nya.
Bukan itu saja aku seorang laki-laki yang sudah berkekasih.
Bahkan sudah tunangan meski hanya perjodohan tapi aku tidak ingin membuat keluargaku kecewa,meski aku yang menderita.#Ega_Pov
.
.
.
Aku Ega sebut saja Ega Noviantika.
Aku saat ini masih kerja disebuah perusahaan sebagai karyawan biasa.
Ya aku bekerja sudah sejak dua tahun yang lalu.
Setiap hari aku lewati dengan kebahagiaan.
Apalagi penyemangat hidupku disana.
Pria mengagumkan yang bisa membolak-balikkan duniaku sesuka hatinya.
Pria yang membuat ku jatuh pada pesonanya.
Berulang kali aku menginterupsi hatiku,supaya tidak jatuh pada pesonanya.
Apalagi jika mengingat status ku yang memiliki seorang kekasih.
Ya aku memang sudah memiliki kekasih,yang bernama ridho.
Aku dan ridho baru jadian sekitar dua bulan yang lalu setelah aku tau bahwa irwan punya tunangan.
Apa kalian berpikir aku menerima ridho karena kecewa irwan sudah punya tunangan...?
Kalau kalian berpikir seperti itu,kalian salah besar.
Aku menerima ridho karena aku ingin move on dari irwan.
Tapi lihatlah,aku bahkan tidak bisa menampik gelanyar aneh itu.
Bodoh sekali bukan..?
Pria itu sudah mampu memporak porandakan hatiku.
Dan menjungkir balikkan hatiku.
.
.
.
#Authors_POV
.
.
.
TapTap
Tap
Langkah seorang gadis mungil berparas cantik mengayun dengan sangat cepat dan sesekali melihat kearah jam tangan yang bertengker diatas tangannya.
"Angkot mana sih...? Ya Allah bisa telat" dumelnya dan sesekali menghentakkan kakinya di jalan raya yang terlihat banyak orang melakukan aktifitasnya yaitu bekerja.
"Andai aja aku punya ibu peri,bisa nih minta bantuan ngilang" gadis mungil itu terkekeh sendiri saat menyadari ucapan konyolnya.
"Atau kayak gini kali ya, andai ada yang mau ngasih tumpangan sampai kantor,kalau cewek aku jadiin saudara walau pun uang gak seberapa gak apa-apa kali ya ngangkat cewek jadi saudara dan kalau cowok dijadiin suami" gumamnya sendiri dan sesekali cekikan bingung dengan ucapannya sendiri yang terkesan aneh.
Tin
Tin
Tepat saat dia sudah mengucapkan hal itu seorang pangeran dengan kuda besinya atau lebih tepatnya seorang pria dengan sepeda motornya berhenti tepat dihadapan Ega.
"Ya Allah kok jadi kenyataan..? Ini bukan mimpikan...? Masak Iya bisa kebetulan kayak gini..? Ini kayak dongeng tau gak..!! Ini pasti mimpi" Ega mencubit pipinya sendiri dengan pelan.
"Kok sakit sih...?"
Plakkkkk...
Sekali lagi tapi bukan mencubit lebih tepatnya menampar diri sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Pendek
FantasyIni hanya berisi cerpen karya saya, cuma setiap cerpennya berjumlah lebih dari 1 part.