Pemain utama:
1.Marchantia Carla
Seorang muslimah cantik yang pintar menggambar. Di Sekolahnya ia adalah anggota OSIS. Dia berdarah campuran Amerika Indonesia.
2.Marsilea Rana
Seorang muslimah cantik yang pandai menulis. Di sekolahnya ia adalah anggota komunitas Robot. Dia berdarah campuran Jerman Indonesia.Pemain figuran:
1.Rungky Fernanda
Seorang cewek cantik yang tomboi. Dari covernya seperti anak punk tapi hatinya bagaikan hello kitty. Ia adalah anak komunitas tari dan cheerleader.
2.Patrishiella Tan
Seorang cewek non muslim berdarah Cina Indonesia. Di sekolahnya ia menjabat sebagai wakil ketua OSIS.
3.Sarah Ranty
Seorang muslimah cantik yang tergabung kedalam komunitas tari.
4.Mark Ibrahim
Seorang cowok keren berdarah Australia Indonesia. Di sekolahnya ia termasuk ke dalam jajaran cowok populer.
5.Muhammad Amman Iriye
Seorang cowok keren berdarah Jepang Indonesia. ia juga termasuk kedalam jajaran cowok populer.
6.Dan beberapa pemain tambahan.Marchantia dan Marselia adalah sepasang sahabat. Mereka memiliki kesamaan yaitu sama-sama menyukai musik, terutama Kpop. Marchantia menyukai dance sedangkan Marsilea menyukai bernyanyi. Marchantia, atau yang lebih akrabnya dipanggil Carla sejak SMP sering mengikuti beberapa perlombaan dance. Marsilea pun sama, sejak SMP ia sering mengikuti beberapa perlombaan nyanyi. Sayangnya, mereka tak pernah memenangkan perlombaan itu. Orang tua bahkan teman-teman mereka tak pernah setuju dengan kecintaan mereka pada Korea. Suatu hari mereka putus asa, mereka bosan dengan segala sesuatu yang berbau Korea. Akan tetapi takdir mendatangi mereka. Mereka mendapat kesempatan untuk terbang ke Korea Selatan dengan 2 pilihan yakni sekolah atau menjadi artis?