Jungkook bangsyatt bisa-bisa nya gue ketipu sama gigi kelinci gila ltu. berengsek emang. seminggu ga ada kabar eh nyatanya dia lagi bercumbu sama cewe lain. gue sumpahin kena karma loe gigi tikus
'jder'
seketika gue ngedenger petir berkumandang *emang adzan* dan gue percaya alam pun berbahasa ada makna di balik semua pertanda firasat ini*lah ko gue malah nyanyi*abaikan* kaya nya doa gue di denger nih, kata pa ustadz juga doa orang yang tersakiti hati nya pasti di denger dan gue berharap si gigi tikus itu muka nya jerawatan dan ga ilang-ilang sebelum gue dapet doi baru. AMIN.
'hiks ...tuhan bantu hamba mu yang sedang tersakiti ini Tuhan.
... HIKS..HIKS'"woyy berisik bangke... kalau mau mewek jangan di sini suara lo itu kaya suara klakson bus tau bikin eneg"
itu orang minta di giles sama truk eskrim woles ga tau apa gue lagi gegana gini. gue ngehapus air mata gue dan ngeliat ke arah orang yang tadi dengan enteng nya marahin gue "heh lo ga bisa apa hargain cewe yang lagi tersakiti ini... prihatin dong dikit jadi orang dasar cowo semua nya sama. kalo ga berengsek ya homo"
cowo tadi langsung berdiri dan mendekat ke arah gue. oh mommy tolong anak cantiq mu ini. gue akuin dia ganteng pake 'banged' malahan tapi sumveh dia nyeremin banget "heh jangan asal ngomong lo.. asal lo tau cewe juga sama semua kalo ga cabe ya matre"
"jadi lo bilang gue cabe. heh denger ya gue bukan cabe. gue baru pertama kali jadian dan bibir gue masih perawan gue baru sekali nonton bokep. gue juga ga matre setiap kencan kita selalu bayar masing-masing jadi lo jangan ngomong se enak jidat lo"
"heh gue juga bukan cowo homo gue masih napsu ngeliat miyabi make bikini dan gue ga brengsek. gue masih pertahanin cewe gue walau gue tau dia selingkuh sama cowo lain"
dan gue ngeliat kesedihan di muka cowok itu. ternyata nasib kita tuh 18 19. samasama di sakitin sama orang berengsek.
"berarti nasib kita sama ya bang... hiks.. hiks..."
"iya nasib kita sama... hiks.. hiks.. " dan si abang itu ikut nangis sama gue dan kita pun berdua menangis bersama di bawah pohon ketapang yang rindang ini.
"btw bang... hiks.. nama lo... hikss.. siapa"
"nama gue... hiks... tae.. hiks.. tae"
"tae apa bang taei"
"dengerin dulu ogeb.. hiks.. nama gue Taeyong"
"oh.. hiks.. taeyong.. nama gue.. Yoora bang"
"Gue ...hiks.. ga nanya"
E& bener nih orang
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen Kece [Lee Taeyong] ✔
Fanfiction[completed] "saya sakit hati" "saya juga sakit hati" kita sama-sama sakit Yoora si mahasiswa tingkat akhir harus berurusan sama Dosen kece dengan seribu pesona. Mereka berdua terjebak di dalam luka yang sama. [ Au, LTY] [BAHASA NON BAK...