Hari-hari gue sekarang lebih indah Walau gue harus rela jadi babu Pa Taeyong yang absrud nya ga abis-abis.
Jungkook ga pernah ganggu gue lagi semenjak pa Taeyong ngamcam skripsi nya. Saat ini gue lagi nemenin Pa Taeyong ke undangan pernikahan temen nya. Dia bilang ga mau keliatan jones di depan temen nya, karena itulah gue hadir di sini sebagai pasangan nya.
"selamat Minhyun Semoga lo bahagia selalu"
"sama-sama Young gue berharap lo cepet nyusul juga ya" ucap temen nya Taeyong sambil ngelirik gue yang berdiri di sebelah pa Taeyong.
"Doain aja ya Hyun"
Gue cuma cengar-cengir geje ngedenger ucapan Pa Taeyong. Gue ga baper karena saat ini kita lagi menjalani visi misi yaitu ga keliatan Jones di depan Orang-orang.
"ayo Yoor kita pergi"
"Taeyong"
Greb
"Taeyong aku kangen Kamu"
Tepat di depan mata gue, seorang cewek tiba-tiba meluk Taeyong dengan erat nya.
"kamu ko ga ngasih kabar apa pun sama aku sih young... Aku kan khawatir"
Cewe itu ngelepasin pelukan nya, dan saat itu gue ngeliat perut nya yang aga menyembul, ga salah lagi ini cewek yang khianatin Taeyong. Dan ini lah saat nya gue beraksi buat nge bales semua kebaikan pa Taeyong ke gue.
"Sayang Dia siapa?"
"d.. Dia"
"kenalin aku cungha mantan pacar nya Taeyong.... Kamu siapa? " ucap cewe yang nama nya cungha itu sambil ngulurin tangan nya buat kenalan sama gue.
"aku Yoora calon istri nya Taeyong"
Jawaban gue to the point banget. Yaiyalah gue ga mau liat Pa Taeyong jadi lemah gini di depan mantan nya yang lebih kejam daripada Jungkook ini.
"hah calon istri Taeyong? "
"iya saya calon istri Taeyong"
Mba Cungha nampak kaget mendengar pengakuan gue, sedangkan Taeyong cuma diam membisu. Gue faham sama rasa kecewa yang di rasain Taeyong sekarang.
"maaf ya ba kita pergi dulu"
Gue segera narik tangan nya sebelum dia lebih ngerasa sedih yang lebih dalam.
**
"ayo dong pak jangan sedih mulu, saya kan jadi ikutan sedih"Daritadi Taeyong ga ngomong-ngomong, dia keliatan lesu banget. Ternyata Taeyong lebih mellow dari ku.
"Cungha itu Perempuan yang paling saya cintai setelah ibu saya......"
"......dia itu seperti sebagian nyawa saya, saya sudah memberikan apa yang saya punya buat dia. Tapi hanya karena saya sibuk dia berpaling dan melakukan hal yang paling menyakitkan bagi saya"
Entah kenapa ngedenger cerita Taeyong gue ikut menitikan air mata. Gue ngeliat ke arah pa Taeyong dan negakin kepala pa Taeyong supaya ga nunduk.
"kali ini Saya pinjemin bahu saya buat bapak " ucap gue sambil nunjuk bahu gue.
"ayo pa"
Karena Taeyong ga ngedengerin perintah gue, akhir nya gue paksa kepala nya buat di sandarin di bahu gue. Gue usap-usap kepala nya supaya dia bisa lebih tenang.
"Hidup kadang ga adil. Di saat Kita udah perjuangin malah ngebales kita kaya gini. Pokok nya ini terakhir kali kita nangisin Orang-orang yang udah nyakitin kita. Saya atau pun Bapak, ga boleh lagi nitikin air mata buat orang yang bahkan udah kecewain kita! Okey"
Taeyong ngangkat kepala nya dan mata nya langsung beradu dengan mata gue.
"apa kamu mau jadi pengganti cungha?"
Gue langsung ngedorong tubuh Taeyong buat ngejauh dari gue.
Jantung gue berdetak kenceng
Kenapa Taeyong jadi gini
Sial seperti nya aku baper 🙄🙄
***
Anyeong CHINGUDEUL!!! Aku balik lagi nih bawa lanjutan dari bapak Taeyong
Aku mau curhat nih!! sedih banget deh ga bisa bertemu dengan Taeyong tercinta! Padahal kita sedang memandang langit yang sama.
Selamat buat ayu ting-ting yang bisa nonton performance dari oppadeul tercinta 😢😢
Selamat menyaksikan mubank bagi kalian yang menonton!! Aku di sini hanya bisa berkurban perasaan saja
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen Kece [Lee Taeyong] ✔
Fanfiction[completed] "saya sakit hati" "saya juga sakit hati" kita sama-sama sakit Yoora si mahasiswa tingkat akhir harus berurusan sama Dosen kece dengan seribu pesona. Mereka berdua terjebak di dalam luka yang sama. [ Au, LTY] [BAHASA NON BAK...