6.

5.6K 645 26
                                    

"Hahaha kamu baper yaa"

Buyaar semua angan gue buyar semua buyar.  Sekarang Taeyong malah lagi ketawa ngakak ngeliatin muka gue yang udah merah padam.

Sial dasar Dosen syalan. 

Untung ganteng

"ciee baper udah move on nih cerita nya dari Jungkook mu itu"

Gue noyor kepala Taeyong yang ngebuat dia jadi terjengkal.

"apaan sih siapa coba yang baper"

"heh berani nya kamu toyor kepala saya!  Skripsi ga lancar baru tau rasa kamu" ucap pa Taeyong sambil ngusap kepala nya.

"ah bapak ga asik main nya ngancam skripsi. Suasana sekarang ini waktu nya kita melupakan status kita sebagai pembimbing dan mahasiswa "

"Ya udah karena status kita bukan pembimbing dan mahasiswa, kamu jangan panggil saya bapak.  Serasa udah tua tau" Pa Taeyong

"terus panggil nya apa? Om? Atau sayang? "

"Sayang boleh tuh"

Deg gue diem lagi. Please masa gue baper sih . Shit Taeyong ketawa lagi liat muka gue yang merah

"tuh kan kamu baper sama saya"

"ga ih siapa juga yang mau baper sama om-om"

"saya kan ganteng, saya maklumi deh kalau kamu baper"

"heh ya sekali lagi kamu bilang saya om atau bapak sekarang saya jamin kamu ngulang lagi taun depan. Panggil saya Taeyong aja"

"iya deh iya Taeyong"

****

"kenapa ya akhir-akhir ini gue liat lo tuh semangat banget bimbingan sama Pa Tae? " ucap Seokmin sambil ngasihin Manggo king ke gue.

"ya iyalah gue harus semangat!! Gue harus cepet lulus dan cepet cari kerja"

"ga semangat lo ini beda beda banget yoor! Semangat lo sekarang ini persis waktu Jungkook jadi guru les lo dulu pas mau ujian akhir"

Gue anggurin aja tuh si seokmin yang ngomong nya ngelantur kemana ajah.  Lagian emang di bimbing sama Pa Taeyong enak kok.  Dia itu sebener nya baik.

"Gila gila tuh si Pa Taeyong masa gue di suruh ngerombak lagi bab 3"

Si yuju dateng-dateng langsung nyambar kaya petir. Kenapa sih sama Taeyong dia kan baik ga ngerti deh sama mereka

"Pa Taeyong itu baik yuju. Dia kaya gitu supaya hasil skripsi lo memuaskan"

Seokmin sama Yuju cengo ngedenger penuturan gue tadi

"tuh kan liat ju.  Setelah Yoora selalu sama Pa Taeyong dia jadi aneh gitu. Biasa nya kan dia selalu jadi ketua haters Pa Tae"

"kenapa sih seok lo ngurusin idup gue banget.  Udah ah bye. "

Gue ga peduliin lagi Seokmin yang teriak-teriak manggil gue.  Kesel gue sama dia. Kenapa so tau banget jadi orang, untung temen.

Emang siapa juga yang baper sama Taeyong. Hubungan kita cuma mitra kerja doang ga lebih kok.

"Yoora"

Gue seyum ketika Taeyong berjalan ke arah gue sambil nentengin tas nya

"iya pa, ada yang saya bisa bantu? " walaupun di luar gue manggil dia Taeyong. Tapi di kampus dia tetep jadi dosen gue.  Dan gue harus menjaga tatakrama.

"Pulang kelas ke apatermen saya.  Ada yang harus kamu lakukan"

"hah? "

"pokok nya nanti saya tunggu kamu! "

Tanpa penjelasan Taeyong pergi gitu aja.  Gue berfikir. Apa yang harus gue lakuin ya?

***

Sekarang gue udah ada di dalem apaterment Taeyong. ternyata hal yang harus di lakukan gue yaitu meriksa hasil revisi dari anak-anak bimbingan nya.  Ya Tuhan maaf kan hamba mu ini yang sudah berfikir kemana-mana.

"Nih saya bikinin makanan spesial buat kamu" ucap Taeyong sambil ngasih sepiring makanan di hadapan gue

"jangan tercengang gitu. Selamat makan"

Abis itu kita makan dalam keheningan.

"Saya suami able banget ya, udah ganteng, pengertian jago masak lagi..."

"tapi di selingkuhin"

Taeyong langsung berhenti makan dan natap gue dengan pandangan tajam. Apa gue salah ngomong?  Emang bener kan?

"kata-kata kamu itu tajem banget tahu"

Pandangan tajam Taeyong tiba-tiba berubah jadi memelas,  duh kalau gini gue ngerasa bersalah banget. Lagian Taeyong jadi sensitive banget pas udah ketemuan sama mantan nya.

"Jangan sedih gitu dong Young!  Itu artinya tuhan sayang samu kamu,  Dia nunjukin bahwa Cungha itu bukan yang terbaik buat kamu.  Tenang aja sih tuhan mungkin lagi nyiapin yang lebih dari Cungha" ucap gue so bijak .

Dia terus diem dan ngerenung tanpa ngelanjutin makan nya.  Gue berdiri untuk ngambil piring buat di cuci.

"maafin saya deh, mulut saya emang pantas di hukum"

Saat gue mau ngambi pring nyaTaeyong nahan tangan gue. " Yoora kamu mau jadi orang yang di siapin tuhan buat saya"

"m.. Makaud nya apa nih? ... Gue tau lo mau nge test tingkat kebaperan gue kan? Sory ya gue ga ba... "

Cup

Gue hanya bisa membeku dengan apa yang di lakuin Taeyong kali ini. Gue merasakan seluruh saraf gue melumpuh. Gue ngejauhin wajah gue dari Taeyong, sehingga tautan bibir kita kelepas. 

"kamu harus tanggung jawab karena buat dada saya ga karuan dan ini hukuman buat mulut kamu yang tajam itu"

Setelah ucapin itu Taeyong kembali narik wajah gue mendekat dan nempelin bibir nya di atas bibir gue.  Kali ini gue nerima permainan dari bibir dia dan menutup kedua mata gue. 

Entah apa yang bakalan terjadi pada kita setalah ini.  Gue ga peduli. Ini adalah hukuman yang buat gue bahagia.

***

Apakah masih ada yang melek?

Makasih banget buat yang udah nge vote cerita penuh kekurangan ini

Gumawoyoo 😆😆

Jangan lupa besok tanggal 30 tonton mubank di global tv okay!!

Semoga hari kalian menyenang kan




Dosen Kece [Lee Taeyong] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang