8.

5.1K 553 2
                                    

Pacaran sama Taeyong sangat jauh dari ekspetasi Orang-orang . Taeyong masih jadi Taeyong yang dulu. Dia masih diktraktor dengan mulut pedas nya.

Malam minggu yang harus nya jadi hari yang membahagiakan berubah jadi muram. Taeyong dari tadi membolak-balik kertas skripsi gue.

"giamana kamu mau wisuda, kalau skripsi kamu ga jelas kaya gini. Yang gini tuh ga bisa di sebut skripsi"

Ucap Taeyong sambil terus memberi coretan merah di kertas skripsi gue. Gue ga jawab apa-apa karena saat ini gue sedang fokus sama oppa-oppa yang ada di handpone gue.

"Apa kamu ga merhatiin selama aku ngejelasin? Kenapa hasil nya kaya ....."

Sreet

Cuci mata gue terhenti karena sekarang hp gue sudah berpindah tangan "Hp kamu, aku sita. Benerin dulu skripsi kamu yang ga bener ini "

Gue menundukan kepala gue, sosoan pasang muka memelas. "kamu jahat Yong" . Karena emang kata-kata Taeyong itu pedes banget kaya samyang.

Taeyong menghela nafas nya, tangan nya langsung ngusap rambut gue dengan lembut. "Maafin aku ya, kata-kata aku emang kadang suka ga ke kontrol. Tapi aku ngelakuin semua ini supaya kamu cepet lulus, emang kamu mau ngulang taun depan?...." gue menggelengkan kepala gue.

".... Maka dari itu kamu harus fokus, kamu bisa stalking oppa oppa kamu sepuas nya nanti. Sekarang sini. Kamu benerin yang aku buletin "

Kalau suara Taeyong udah lemes kaya gini, gue pasti bakalan nurut sama perintah dia. Gue bawa laptop dan mulai ngerevisi Skripsi gue.

"nah gitu dong. Kamu 1000 x lebih cantik saat nurut sama aku"

"jijik banget gombalan kamu. Jangan terlalu deket sama pa Baekyun, ngeri aku"

"ehh jangan salah, Pa Baek itu mentor yang bagus tau "

"terserah ah"

Walau Taeyong ga berubah sama sekali. Tapi gue bahagia bisa ngerasain sikap manis dan perhatian dia yang jarang di liatin buat orang lain.

Jam udah nunjukin pukul 2. Di sebelah gue bisa ngeliat Taeyong tidur pulas dengan kepala yang dia simpen di atas sofa. Gue menggeser duduk gue buat lebih deket sama Taeyong. Gue ikut nidurin kepala gue di atas sofa, dengan posisi ini gue bebas memandang wajah Taeyong. Dengan hati-hati gue sentuh wajah Taeyong. Halis, mata,hidung semua nya sempurna. Kenapa Cungha bisa nyia-nyiain cowok sempurna kaya Taeyong?? .

"emmh... kamu udah selesai revisi nya? "

"udaah"

"bagus, kamu nginep kan malem ini? "

"hmmh, aku udah bilang ibu"

"Yaudah kamu tidur di kamar, aku yang tidur di sini"

"Ga minggu kemarin waktu aku nginep kamu yang tidur di sofa, sekarang aku yang tidur di Sofa"

Tanpa ngomong sepatah kata Taeyong langsung narik tangan gue masuk kamar dia. Dia nidurin gue di kasur dan nyelimutin seluruh tubuh gue.

" kamu perempuan aku lelaki, mana bisa aku bairin kamu pegel tidur di sofa. Sekarang kamu tidur okey" ucap Taeyong sambil mengusap rambut gue.

Taeyong udah siap-siap keluar dengan peralatan tidur nya. Gue bangun dari tidur gue dan berjalan ke arah Taeyong .

Cup

Gue ngecup bibir Taeyong dengan kilat, setelah adegan itu gue buru-buru balik ke kasur dan nyelimutin seluruh tubuh gue karena malu. Gue hanya mendengar suara cekikikan dari Taeyong "Dasar nakal, untung aku nya kuat iman. Kamu pasti inget kan jalan ke sofa? Kalau ada apa-apa kamu bisa bangunin aku... Selamat tidur yoora"

"Selamat tidur juga yong yong"

Gue dan Taeyong menjunjung tinggi hubungan sehat. Kita ga pernah lebih dari ciuman, karena Taeyong sangat menghargai gue sebagai Perempuan.

Semua sikap Taeyong ke gue selalu membuat gue jatuh lebih dalam lagi. Semua perbuatan Taeyong membuat untuk kesekian kali nya gue berdoa sama tuhan supaya gue selalu bersama dengan Taeyong.

***

Aduuh sorry yaa kalau cerita nya drama banget huhuhu 😃😃😃

Jangan lupa voment yaa

Anyeong

Dosen Kece [Lee Taeyong] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang