gue masih ga percaya dengan apa yang gue liat saat ini. di depan gue berdiri cowo yang ganteng pake banget lagi natap gue tajem dengan kedua tangan yang di masukin ke saku nya. dan dia adalah bang tiwai cowo yang kemarin mewek .
"mau sampai kapan kamu berdiri di situ? ga pegel kamu"
dengan secepat kilat gue pun duduk, najis banget ni orang. so soan ga kenal padahal kemarin dia mewek lebih kenceng daripada gue.
"ssttt...yoor jackpot banget nih... kalo gini mah selama nya aja gue bimbingan" gue ngedenger suara itu di belakang gue dan hadir lah sosok yuju cewek salinan kunti yang udah 10 taun selalu ada di sisi gue.
"najisun gue masih sayang mamah papah yaa" ucap gue sambil mindahin buku yang ada di dalem tas ke meja.
"kalian berdua kalau mau berisik sana ke pasar"
dan seketika gue jadi miss univers
***
kelas udah selesai 30 menit yang lalu gue sama yuju lagi asyik banget nyeruput susu pisang sambil nunggu si Seokmin yang lagi ada kelas."yoor lu bener di putusin jungkook?"
ngedenger kata Jungkook buat gue berhenti nyeruput susu pisang ini
" ga gue yang mutusin"
"gile ga bisa di percaya lu berdua padahal adem ayem banget. udah goals banget ko bisa putus"
"Ogah gue pacaran sama cowo brengsek macem dia"
"Dia selingkuhin lo? "
Gue menjawab pertanyaan Yuju dengan anggukan.
"Ya abis nya elo sih di ajak ke hotel kaga mau terus.. Udah kebelet si Jungkook"
Kotak susu pisang gue mendarat dengan sempurna di jidat Yuju. Rasain. Emang enak.
"Anjir sakit tolol!!"
"Abis nya ngomong sama lo ga ada faedahnya sama sekali..gue kan lagi sedih ... Hibur kek"
"Uuu jangan syedih yach yoora tercayang nanti kita cari cowok yang lebih dari si Jongkook itu stok kita masih bejibun ko, lo tinggal pilih"
Dasar Yuju gila
emang segampang itu apa nyari cowo. bisa aja ngomong gitu kisah Cinta nya aja suka ngenes ck.. Ck untung sahabat.
"Halo gadis-gadis cantik kepunyaan seokmin.. Pasti pada nunggu aku yaa "
"Najis banget gue jadi kepunyaan lo! Gue ini punya nya eunwoo " ucap yuju
"Tenang seok gue milik lo ko"
Ya karena saat ini gue bukan milik siapa-siapa..... Duhh mellow man jadinya gue.
"Hahahaha setelah sekian lama akhirnya kau menganggap ku ada Adinda"
"Hahaaha ngenes amat lo seok"
Dan mereka pun tertawa bersama di atas penderitaan gue.
Di sini gue hanya bisa mengumpat 'SIALAN'
****
Haii aku balik lagi dengan cerita abal-abalan ku
Semoga kalian suka yaaa
😘😘😘
Jangan lupa voment nya
-salam kecup dari nona manis-
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen Kece [Lee Taeyong] ✔
Fanfiction[completed] "saya sakit hati" "saya juga sakit hati" kita sama-sama sakit Yoora si mahasiswa tingkat akhir harus berurusan sama Dosen kece dengan seribu pesona. Mereka berdua terjebak di dalam luka yang sama. [ Au, LTY] [BAHASA NON BAK...