First, thanks for 0.2K readers!💕 awet ya don't be silent readers too! 🌚
"Dayim, ya?"
Kaget soalnya.. Tapi Dayim yakin ini bukan mimpi, tapi gak mungkin juga?
Dayim liat mukanya, dan bener aja. Bener itu orangnya, dia langsung berhentiin kegiatan makannya, karena kaget. Banget
"Chan-yeol?"
Chanyeol cuman ngangguk sambil senyum gak berdosa gitu. Dayim sebenernya mau nangis tapi, ya malu aja.
Chanyeol pun duduk di depan Dayim.
"Dulu kita kesini berdua ya? Haha. Kaget liat aku?"
Gatau ini, Dayim kayak mimpi tapi ya? Gak mungkin lah. Dayim bingung banget mau jawab pertanyaan Chanyeol apa.
"Hah?"
Chanyeol ketawa, terus ngacak-ngacakin rambut Dayim.
"No. Telp masih yang lama kan? Nanti aku sms. Dahh"
Chanyeol pergi gitu aja, keluar dari McD ninggalin Dayim.
Lah anjir? Tadi mimpi? Lah?
Dayim udah ngucek-ngucek matanya terus ambil tissue basah ngelap matanya. Siapa tau dia salah liat?
Tapi bener aja. Tadi dia gak salah liat.
Dayim buru-buru selesain makannya terus pergi, mau pulang aja.
Capek Dayim tuh kak(:
Dayim dari tadi mikir, berarti selama ini dia move on percuma dong? Lagian tadi liat Chanyeol langsung dugeun dugeun lagi.
Jadi selama ini buat apa nangis,usaha lupain Chanyeol,dll.
Kalau akhirnya dia dateng lagi ngehancurin tembok yang udah Dayim bikin diantara mere- ralat, Dayim dan Chanyeol.
Akhir-akhirnya juga tembok itu hancur lagi kok.
Sekarang Dayim udah di rumah, tadi dia dapet SMS dari Chanyeol isinya gini.
08*********
Dayim,besok ketemuan ya ditaman? Gue tunggu.
-cyDayim cuman baca SMS nya doang, gak ngejawab soalnya dia capek, udah teler lagi.
Dayim tidur dikasur kesayangannya/?, peluk boneka unicorn yang dikasih Chanyeol dulu, pake selimut dan tidur.
Jangan lupa berdo'anya.
Sekarang Dayim sama Chanyeol udah di taman. Tiba-tiba Chanyeol bilang gini.
"So, balikan sama gua?"
Chanyeol sodorin bunga yang dia sembunyiin dari tadi.
Tbc.
•
•
•
•
•
•
•
•
•Balikan gak ya? Balikan gak ya? Wkwk. Mau tau Dayim balikan/ gak sama Chanyeol? Vote+comment for next chap!💕
YOU ARE READING
Coffe Shop ft. Osh
FanfictionCoffe shop ft. Osh ❌WARNING❌ non baku+gaje+abal-abal+eyd berantakan+typo pasti ada Awalnya sih cuman iseng-iseng nyobain partime. Eh ketemu cogan? Yang mungkin jodoh, gak gak imagine gua tinggi banget.