LINECanyol:
YangDayim:
Yuhu?Canyol:
Tar aku ke rmh ya, jam 10 anDayim:
Boleh, tumben mau ke rmhCanyol:
Hehe, jan lupa mandiDayim:
Siap bosque
Read.Dayim langsung cepet-cepet ke bawah buat sarapan, biasanya dia tuh kalau weekend sarapannya cuman sereal atau ga roti.
Dayim ngambil susu yang low fat di kulkas terus sekalian ambil sereal mi*lo. Udah gitu ngambil mangkok sama sendok, terus tuangin susu sama masukin sereal deh.
Dayim langsung duduk sambil nonton tv, tapi main hp juga iya.
Udah selesai makan langsung taro mangkok di dapur terus keatas beres-beres.
Dayim tuh paling gabisa kalo mau mandi tapi kamar masih berantakan, ga enak aja liatnya.
Dia beresin kasur, nyapu, beresin meja belajar, terus langsung mandi deh.
Udah selesai mandi dia fangirling di pcnya sambil ngeringin rambut.
LINE
Canyol:
5 menit lagi nyampeDayim:
Oke.Dayim langsung matiin pcnya terus jemur handuk baru kebawah. Dia sendiri di rumah soalnya yang lain pada pergi, gak tau kemana.
"Dayim.."
Dayim bukain pintunya, disitu udah ada Chanyeol lagi bawa-bawa satu kresek isinya penuh sama jajanan kesukaan Dayim.
"Masuk masuk.."
Chanyeol mau duduk di sofa tapi Dayim bilang.
"Di ruang tengah aja, gaada siapa-siapa di rumah."
Chanyeol cuman ngangguk terus ke ruang tengah, Dayim bikinin teh buat Chanyeol.
"Ini Chan."
Dayim kasih teh nya ke Chanyeol, langsung Chanyeol minum.
"Yim itu makanannya ya, sekalian buat stock kamu."
Chanyeol nunjuk plastik yang tadi dia bawa.
"Stock apaan?"
"Kalau kamu gabut,bt, atau apa gitu. Makan aja."
"Aku takutnya udah gabisa jadi moodbooster kamu lagi, jadi aku kasih itu. Banyak ya?"
Dayim ngeliatin plastiknya doang, gak ngapa-ngapain.
"Maksudnya gabi-"
Belum selesai Dayim ngomong, Chanyeol udah tutupin bibir Dayim.
"Aku besok pergi ke Canada ya? Aku harus kesana ngurus perusahaan sama sekolah."
"Aku juga gamau pin-"
Greb.
Dayim langsung peluk Chanyeol, erat banget. Peluk Chanyeol seakan gamau kehilangan dia. Dayim nangis? Gak usah ditanya lagi.
Siapa sih yang gak sedih kalau ditinggal sama orang yang paling kita sayang?
Mau ditinggal keluar kota, negeri, atau.....
Ditinggal selamanya?
Tbc.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Akhirnya updatee, jangan lupa votenya!
YOU ARE READING
Coffe Shop ft. Osh
Fiksi PenggemarCoffe shop ft. Osh ❌WARNING❌ non baku+gaje+abal-abal+eyd berantakan+typo pasti ada Awalnya sih cuman iseng-iseng nyobain partime. Eh ketemu cogan? Yang mungkin jodoh, gak gak imagine gua tinggi banget.