"Makasih Hun udah nemenin."Dayim senyum sebelum ngebuka pintu mobil Sehun.
"Iya, sama-sama."
"Hati-hati.."
Sehun cuman senyum terus pergi. Dan sekarang Dayim mau istirahat aja di kamar, capek juga.
Tadi Dayim udah keliling mall bareng Sehun selama 2 jam, ya sekalian makan sama shopping juga sih.
Lumayan lah pikiran Dayim jadi fresh, gak kayak tadi sore. Tapi sekarang kepikiran Chanyeol lagi.
Dayim langsung tiduran di kasur tanpa ganti baju, males. Hatinya ini udah terlalu capek, badannya juga capek.
"Biasanya Chanyeol jam segini nge free call.."
Dayim cuman liatin handphone nya yang gak ada notif sama sekali, sepi banget. Gatau handphone Dayim yang rusak atau apa, ini sepi banget handphonenya.
Biasanya juga penuh sama spam chat dari Chanyeol.
Kalo sekarang? Ya gak ada notif. Seakan-akan Chanyeol itu hilang dari muka bumi, lagi.Emang ini bukan yang pertama kalinya buat Dayim ngerasa kayak gini. Tapi tetep aja rasanya kayak nyesek-nyesek gimana gitu.
Dayim tuh rasanya kayak lagi ngulang kesalahan yang dia perbuat sama kesalahan yang Chanyeol perbuat. Bedanya disini ada Sehun yang suka ngehibur Dayim.
Gak tau Dayim kesambet apa dulu sampe mau balikan sama Chanyeol. Pedahal waktu itu dia lagi ada perasaan sama Sehun, sekarang juga sih.
Tapi perasaan Dayim ke Sehun gak kayak dulu lagi, semua udah berubah.
Dayim ngerasa kalau Sehun makin dingin, jaga jarak, dan kayak nyembunyiin sesuatu yang pastinya Dayim gak tahu itu apa. Namanya juga nyembunyiin.
"Tau ah bodo amat.."
Dayim simpen handphonenya di meja, Dayim ngambil novel yang tadi dia beli.
Sebenernya tadi dia gak mau beli, tapi Sehun yang beliin. Katanya novelnya bagus, jadi dia beliin buat Dayim.Dayim baca novelnya, dan ceritanya emang seru, tapi kenapa isi novelnya ini seakan-akan nyindir Dayim?
Ah, gak mungkin juga kalau Sehun beliin novel ini cuman buat Dayim nginget Chanyeol lagi, kan?
'Gak gak gak, gak boleh mikir kayak gitu. Gak baik' batin Dayim.
Akhirnya Dayim lanjutin aja baca bukunya. Lagian Dayim juga hobi banget baca buku dari kecil.
Saking hobinya dia kadang lebih mentingin buku-bukunya dari pada tugas sekolah nya. Kalau kata Chanyeol sih.
"Otaknya isi buku semua, isi akunya kapan?"
"Astagfirullah.." Dayim pukul-pukul kepalanya frustasi.
Kenapa juga dia jadi mikirin Chanyeol lagi? Pedahal baca buku juga dia nyari kesibukan sendiri buat lupain Chanyeol sedikit demi sedikit.
Dayim akhirnya mutusin buat simpen bukunya, terus dia tiduran dan selimutan.
Nyoba buat tidur soalnya udah tengah malem.Dayim liat ke jam, sekarang jam setengah dua belas.
"Hm.. Chanyeol lagi ngapain ya?"
Udah dibilang Dayim mikirinnya Chanyeol mulu tiap detik.
Dayim ambil earphone sama handphone nya, terus dengerin lagu. Biar bisa tidur, lagian udah malem besok kan dia sekolah.
Dan beberapa menit kemudian Dayim udah masuk dunia mimpinya.
Tbc.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Iya tau kok udah lama gak update, lagi sibuk-sibuknya nih hehe. Vomment jangan lupa! 💕
YOU ARE READING
Coffe Shop ft. Osh
Fiksi PenggemarCoffe shop ft. Osh ❌WARNING❌ non baku+gaje+abal-abal+eyd berantakan+typo pasti ada Awalnya sih cuman iseng-iseng nyobain partime. Eh ketemu cogan? Yang mungkin jodoh, gak gak imagine gua tinggi banget.