LINESehun:
Malem ini free ga?Dayim:
Kenapa?Sehun:
Mau ngomongin sesuatuDayim:
Ooh
Dayim:
Free kok.Sehun:
Nanti gua jemput ya jam 7Dayim:
Oke
Dayim:
See you later!
Read.Sehun sebenernya ngajakin Dayim jalan bukan buat apa-apa, mungkin bagi Dayim gak penting. Tapi, bagi Sehun itu penting.
Karena kalau dia udah bicarain tentang itu, dia udah bebas.
Sehun juga udah lama banget siapin ini, maksudnya dia udah izin ke Chanyeol dan Han Kyung. Pasangan masing-masing dari Dayim dan Sehun.
Ngapain minta izin sih? Biar gak ada kesalah pahaman. Kalau ada salpah kan urusannya lebih panjang dan rumit lagi.
Skip
Sekarang udah jam 6 malem, Dayim baru selesai mandi sih tadi dan baru mau siap-siap. Kalau Sehun udah mau otw, soalnya suka macet jadi dia jam 6 udah pergi dari rumah.
Setelah setengah jam di perjalanan, akhirnya Sehun sampe di depan rumah Dayim.
Tok tok tok
"Assalamulaikum"
Pintu dibuka, sama adek cowoknya mungkin? Sehun juga gak tau lah.
"Nyari kak Dayim ya?"
"Iya, Dayim mana?"
"Masuk aja dulu, paling masih lama tuh si poni"
Sehun masuk terus duduk di ruang tamu, adeknya ngajak ngobrol Sehun.
"Siapanya poni? Pacar? Kan dia sama abang Chanyeol"
"Eeh, gua temennya kok"
"Oh, jangan diembat ya. Kesian si poni suka nangisin Chanyeol dulu."
"Em-"
Omongan Sehun kepotong sama teriakan Dayim.
"ADEK TEMEN KAKAK UDAH ADA BEL-"
"Eh, Sehun. Hehehe"
Iyalah Dayim malu, dia tadi teriak-teriak gitu turun dari tangga. Taunya udah ada Sehun di ruang tamu.
"Udah kak, sans aja napa?"
"Iya bawel"
"Bawain makanan ya kak pulangnya"
"IYAA ELAH SANA SANA"
Dayim dorong adeknya buat jauh-jauh.Btw, nama adeknya itu Jaemin.
"Cantik bet dah Yim, tumben?"
Dayim sekarang pake baju sabrina warna baby blue terus pake celana warna putih, rambutnya diiket, pake make up juga cuman lip tint doang.
"Emang cantik kali, yuk ah"
Sehun ketawa, terus mereka jalan keluar dan masuk ke mobil Sehun. Sebenernya Dayim juga gatau ini mau dibawa kemana, yang jelas Sehun gak bakal mungkin culik Dayim kan?
Sehun sama Dayim udah sampe di restoran makanan jepang. Mereka udah pesen makanan, tinggal tunggu dateng aja.
"Mau ngomong apa Hun? Tumben"
"Mauu sekarang atau nanti? Tapi kata gua nanti aja deh"
"Yaudah nanti aja"
Udah gitu mereka awkward, karena pertama kali jalan berdua sih. Dayim mutusin buat scroll Instagram aja, Sehun dari tadi ngeliatin terus. Sebenernya Dayim risih, tapi ya gimana lagi.
Dan untungnya gak lama dari itu makanan dateng, mereka langsung makan sambil ngobrol dikit" lah. Biar gak terlalu canggung juga.
"Oke, sebenernya sih pas gue kenal lu. Jujur gua risih"
Dayim naikin satu alisnya, iya bingung kenapa Sehun risih.
"Soalnya pas pertama kali liat lu dan ngobrol sama lu, jantug gua suka gak bisa di kontrol."
"Bikin gue pengen meledak aja, tapi gue dulu nyangkal kalau gue itu gak mungkin love at first sight."
"Tapi, nyatanya makin kesini perasaan yang gue simpen ke lu itu makin jadi dan makin hebat."
"Hun kenapa lu telat?"
Sekarang Sehun yang bingung, ya maksud Dayim telat apanya coba?
"Pedahal gue suka lu, tapi kayak yang gak peka lu nya. Tapi disisi lain juga gua suka sama Chanyeol. Lebih tepatnya gak bisa move on."
"Tapi, 3 hari kemudian gue ngerasain kalau gue bisa move on dari Chanyeol itu gara-gara lu."
"Tapi, Chanyeol lebih datang duluan dari lu disaat yang kayak gini, kenapa telat sih Oh Sehun?"
Dayim nunduk, gak tau mau ngapain lagi.
"Makasih udah bales perasaan gue, maaf gue telat Yim. Ternyata gue gak peka sama lu."
"Yaudah ayo pulang, gue rasanya lega udah nyatain semua yang gue rahasiain selama ini."
"Gue juga, ayo."
"Oh iya, gue juga udah izin ke Chanyeol sama Han Kyung. Jadi gak bakal ada salpah."
"Han Kyung pacar lo itu kan? Dia udh tau tentang ini?"
"Udah, gue harus jujur ke dia tentang ini. Kalau dia tau dari orang lain pasti lebih sakit."
Dayim senyum miris.
Tbc.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Akhirnya update jugaa, vote jangan lupa ya makasih💕
YOU ARE READING
Coffe Shop ft. Osh
FanficCoffe shop ft. Osh ❌WARNING❌ non baku+gaje+abal-abal+eyd berantakan+typo pasti ada Awalnya sih cuman iseng-iseng nyobain partime. Eh ketemu cogan? Yang mungkin jodoh, gak gak imagine gua tinggi banget.