First, thanks for 0.3K readers! Jangan lupa votenya dan baca terus yaa.. Makasih lohh udah baca, seneng bangett"Hun kok beda sih kamu?"
Sehun buang nafasnya kasar, capek sama omongan perempuan didepannya.
"Aku beda apanya sih Kyung?"
Sehun dan Han Kyung lagi berdua di taman, tadinya sih mau makan-makan, tapi jalanan rame banget yang buat macet jadi Sehun ajak Han Kyung ke taman aja.
"Kamu suka sama orang lain ya? Kamu kok jadi makin aneh kesini? Kenapa kamu keliatan cemburu pas kita double date sama temen kamu itu?"
"Menurut kamu itu?"
"Iyalah, bener kan? Gausah bohong deh. Lagian aku gak bakal marah sama kamu Hun, aku cuman mau kamu jujur."
Sehun sebenernya pengen banget ngomong yang sebenernya, bahwa dia su- sayang sama Dayim. Tapi takut sama reaksi Han Kyung.
"Iya, aku sayang Dayim. Tapi aku gak mau pisah sama kamu."
Han Kyung nunduk dalem, dia nangis. Dia tau kok lagian yang maksa buat pacaran tuh Han Kyung, dia harus sadar diri bahwa Sehun tuh sayangnya ke Dayim. Bukan ke Han Kyung.
"Yyaudah.. Hun.."
Siapa sih yang tega liat perempuan nangis? Yang tega sih brengsek. Tapi menurut sumber, cowok itu cuman ada dua type. Satu brengsek, satu lagi gay.
Ya, kalau mereka normal sih brengsek.
Sehun meluk Han Kyung erat, Sehun juga tau rasanya jadi Han Kyung. Karena dia juga lagi rasain sekarang.
"Maaf.."
"Gak apa-apa Hun, aku cengeng ya?"
Sehun ngegeleng terus mainin rambut Han Kyung.
"Gak kok, aku egois."
"Gak kok"
Ya, terus aja kayak gitu.
"Aku seneng kamu jujur Hun, dari pada bohong bikin aku kesel mending kamu jujur. Kalau ada masalah lagi, kayak gini aja ya. Kita selesain bareng."
Han Kyung senyum, Sehun cuman ketawa kecil liat ekspresi Han Kyung.
"Iya, cinta kamu juga"
"Apasih, Hun!"
Terus mereka ketawa-ketawa bareng.
Tbc.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Maaf ya updatenya cuman dikit, yang penting update kan? Wkwk.
YOU ARE READING
Coffe Shop ft. Osh
FanfictionCoffe shop ft. Osh ❌WARNING❌ non baku+gaje+abal-abal+eyd berantakan+typo pasti ada Awalnya sih cuman iseng-iseng nyobain partime. Eh ketemu cogan? Yang mungkin jodoh, gak gak imagine gua tinggi banget.